FilmLife StyleViral

Fast X: Menguak Fakta-Fakta Menarik dalam Akhir Perjalanan 23 Tahun Dom Toretto

Dalam artikel ini, kita akan membahas fakta-fakta menarik seputar film "Fast X" yang merupakan akhir dari perjalanan Dom Toretto selama 23 tahun dalam serial film "The Fast and Furious".

NongkiNgopi.com – Dalam artikel ini, kita akan membahas fakta-fakta menarik seputar film “Fast X” yang merupakan akhir dari perjalanan selama 23 tahun dalam serial film “The Fast and Furious”.

Para penggemar yang setia telah menanti film ini sejak pengumuman pertama tentang produksinya. Dalam perjalanan menuju perilisan film ini, ada beberapa perubahan signifikan yang terjadi, termasuk perubahan sutradara dan perubahan tanggal rilis.

Justin Lin Keluar, Louis Leterrier Menggantikan

Sebelumnya, mereka merencanakan bahwa Justin Lin akan menyutradarai film Fast X, yang juga telah menyutradarai film Fast and Furious 9.

Namun, pada April 2022, berita muncul bahwa Justin Lin tidak akan melanjutkan penggarapan Fast X. Mereka sempat mempertimbangkan beberapa sutradara dari seri film The Fast and Furious sebelumnya sebagai pengganti Lin.

Namun, pada Mei 2022, mereka mengumumkan Louis Leterrier, yang pernah menggarap film The Incredible Hulk, sebagai sutradara Fast X.

Tidak Ada Kehadiran Dwayne Johnson (Luke Hobbs)

Dalam Fast X, Dwayne Johnson tidak akan hadir dalam peran Luke Hobbs. Meskipun karakter Hobbs memiliki peran penting dalam seri sebelumnya, Johnson telah memastikan bahwa dia tidak akan bergabung dalam film ini.

Perubahan Tanggal Rilis Akibat Pandemi Covid-19

Film ini awalnya dijadwalkan untuk tayang pada 2 April 2021. Namun, karena pandemi Covid-19 yang melanda hampir seluruh dunia, mereka merevisi tanggal rilisnya menjadi 7 April 2023. Saat ini, mereka menjadwalkan film ini untuk tayang perdana di bioskop pada 19 Mei 2023.

Penambahan Bintang Populer

Selain pemain reguler seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, dan Jordana Brewster, Fast X juga akan menampilkan Jason Momoa dan Brie Larson sebagai pemeran.

Jason Momoa akan memerankan Dante, seorang tokoh antagonis yang merupakan anak dari Hernan Reyes dan memiliki tekad untuk membalas dendam ayahnya.

Pengantar Akhir

Fast X, film kesepuluh dalam seri The Fast and Furious, akan menjadi awal dari akhir perjalanan. Tagline dalam poster film ini, “The end of the road begins,” menandakan bahwa film ini akan menjadi titik awal dari akhir perjalanan serial The Fast Saga. Perjalanan ini akan berakhir pada film Furious 11.

Biaya Produksi yang Luar Biasa

Film Fast X dilaporkan memiliki anggaran produksi sebesar 340 juta dolar. Pada Mei 2022, mereka memperkirakan anggaran produksinya sebesar 300 juta dolar, namun pada November 2022, mereka merevisi angka tersebut menjadi 350 juta dolar. Kenaikan biaya produksi ini disebabkan oleh inflasi global dan biaya tambahan untuk memenuhi protokol Covid-19.

Dengan berbagai perubahan di balik layar dan fakta menarik yang mengelilingi film Fast X, para penggemar dapat berharap akan pengalaman yang mengesankan dalam penutupan perjalanan Dom Toretto selama 23 tahun di layar lebar.

Related Posts

1 of 55