BeritaViral

Angela Lee Kecelakaan Mobil, Luka di Wajah dan Kaki Membutuhkan Perawatan Medis

Angela Lee, sosok yang terkenal, baru-baru ini membagikan kabar yang mengkhawatirkan mengenai kecelakaan mobil yang dialaminya pada hari Jumat, 26 Mei 2023.

NongkiNgopi.com – Angela Lee, sosok yang terkenal, baru-baru ini membagikan kabar yang mengkhawatirkan mengenai kecelakaan mobil yang dialaminya pada hari Jumat, 26 Mei 2023.

Kejadian yang tidak menguntungkan itu terjadi saat ia sedang melakukan perjalanan dari Semarang menuju . Akibat kecelakaan tersebut, Angela Lee mengalami luka di wajahnya yang membutuhkan penyangga leher dan kakinya yang memerlukan pemasangan pen medis.

Dalam unggahan di Instagramnya yang ditandai pada tanggal 29 Mei, pukul 19:00 WIB, Angela Lee memberitahukan pengikutnya tentang kondisinya, dengan tulisan “GWS FOR ME 26/05, 19.00 WIB, KM 453.400.”

BACA JUGA : Penjualan Tiket Laga Indonesia vs Argentina, Mulai Dari Rp 600 Ribu

Ia juga membagikan foto dari tempat tidurnya di rumah sakit, yang menunjukkan dahinya yang diperban dan pen yang terpasang di kaki kanannya.

Dalam cerita Instagram pribadinya, Angela Lee secara singkat menjelaskan kronologi kecelakaan yang dialaminya. Ia mengungkapkan bahwa saat perjalanan dari Semarang ke Jogja, ia didampingi oleh seorang sopir.

“Kronologi: Dikendarai sopir dalam perjalanan pulang dari Semarang ke Jogja. Saya terbangun di rumah sakit, dan kakiku harus ditopang dengan pen,” tulisnya.

Angela Lee memperlihatkan gambar kaki kanannya, yang menunjukkan pen yang terpasang hingga lutut. Dengan rasa bingung, ia bertanya siapa yang harus bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Ia juga mengkhawatirkan biaya perawatan di rumah sakit dan dampaknya terhadap pekerjaannya.

Saat ini, Angela Lee sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Telogorejo (SMC). Dalam unggahan terbarunya, ia menyebutkan bahwa ia telah dipindahkan ke ruang rawat inap meskipun tubuhnya masih dipenuhi memar.

Beberapa teman dan kenalan, banyak di antaranya datang dari Jakarta, menjenguk Angela Lee di rumah sakit. Unggahan Instagramnya juga dibanjiri doa dan harapan pemulihan yang cepat dari teman-temannya.

BACA JUGA : Kapolda Bali Akan Menindak Tegas Warga yang Menyebar Ulah Porno WNA, Menggunakan UU ITE

“Dengan nama Allah, semoga kamu segera sembuh, sayang,” tulis Inara Rusli.

“Oh tidak, apa yang terjadi, Biwa? Sembuh dengan cepat!” komentar Fanny Ghassani.

“Jaga dirimu dan semoga cepat pulih,” tulis Michelee Ziudith.

“Semoga cepat sembuh, Ngelll… pemulihan yang cepat,” ujar Leony.

Insiden ini telah memunculkan kekhawatiran di antara penggemar dan pendukung Angela Lee, yang dengan harap-harap cemas menantikan pembaruan mengenai kondisinya dan berharap agar ia segera pulih.

Related Posts

1 of 61