BeritaViral

Skandal RBK Viral: Video Rebecca Klopper Indonesia? Disebar Mantan Pacar?

Sebuah video berdurasi 47 detik yang melibatkan seorang perempuan bernama Rebecca Klopper menjadi viral di Indonesia.

NongkiNgopi.com – yang melibatkan seorang perempuan bernama Rebecca Klopper menjadi viral di Indonesia.

Muncul dugaan bahwa video tersebut merupakan skandal yang disebar oleh mantan pacarnya. Untuk mengungkap fakta terkait penyebaran video ini, Rebecca Klopper telah melibatkan sebagai mantan kuasa hukumnya.

Ahmad Ramzy sebelumnya juga menangani kasus video syur yang hampir disebar pada tahun 2022.

Ahmad Ramzy, yang merupakan mantan kuasa hukum Rebecca Klopper, memberikan tanggapannya terkait dugaan keterlibatan mantan pacar Rebecca Klopper dalam penyebaran video viral tersebut.

Pada tahun 2022, Rebecca Klopper melaporkan dua pelaku pengancaman dan pemerasan yang menggunakan video syur melibatkan dirinya.

BACA JUGA : Klarifikasi Hoaks: Agnez Monica Meninggal Dunia karena Dibunuh di Amerika

Namun, Ahmad Ramzy menyatakan bahwa salah satu dari dua pelaku tersebut bukan mantan pacar Rebecca.

Ahmad Ramzy tidak dapat menjelaskan asal-usul video syur yang mirip dengan Rebecca Klopper yang ada di tangan dua pelaku tersebut. Ia menyatakan bahwa kewenangan untuk menjelaskan hal tersebut ada pada pihak penyidik.

Beberapa warganet menduga bahwa Rizky Pahlevi, mantan kekasih Rebecca Klopper, merupakan penyebar video syur berdurasi 47 detik yang beredar di media sosial.

Namun, Ahmad Ramzy mengatakan bahwa pada saat itu, Rebecca sudah berdamai dengan dua pelaku yang dilaporkannya, karena mereka diketahui telah menghapus file video syur yang melibatkan sosok yang mirip dengan Rebecca.

Ahmad Ramzy juga menyatakan bahwa spekulasi terkait penyebaran video tersebut saat ini menjadi kewenangan kepolisian untuk diselidiki kembali.

BACA JUGA : Angela Lee Kecelakaan Mobil, Luka di Wajah dan Kaki Membutuhkan Perawatan Medis

Hubungan video dengan tersangka atau mantan pacar Rebecca belum dapat disimpulkan. Untuk mencegah penyebaran luas video syur tersebut, Rebecca Klopper telah mengirimkan uang sejumlah Rp 30 juta kepada dua pelaku yang teridentifikasi sebagai RFN dan NR.

Meskipun sebelumnya diminta untuk mengirimkan Rp 50 juta, Rebecca hanya mengirimkan sejumlah tersebut. Tujuan dari tindakan ini adalah agar video syur tersebut tidak tersebar secara luas.

Related Posts

1 of 61