BeritaViral

Jisoo BLACKPINK Absen dari Konser di Osaka Setelah Terkonfirmasi Positif COVID-19

Jisoo, anggota girl grup K-pop populer BLACKPINK, akan melewatkan konser yang akan datang di Osaka setelah dinyatakan positif COVID-19

nonkingopi.com – Jisoo, anggota girl grup K-pop populer BLACKPINK, akan melewatkan konser yang akan datang di setelah dinyatakan positif COVID-19.

, agensi yang mewakili BLACKPINK, mengumumkan kondisi Jisoo dan jadwal konser pada Kamis, 1 Juni.

Dalam pernyataan yang dikutip dari Soompi, YG Entertainment menyatakan, “Kami ingin memberi tahu Anda bahwa anggota BLACKPINK, Jisoo, dinyatakan positif COVID-19 pada tanggal 1 Juni.

Jisoo melakukan tes mandiri pada tanggal 30 Mei setelah mengalami gejala flu ringan. Awalnya, hasil tesnya negatif, tetapi setelah menjalani tes lagi pada tanggal 1 Juni, dia dinyatakan positif COVID-19.”

Agensi tersebut menekankan bahwa Jisoo sangat ingin tampil dan memenuhi janjinya kepada penggemar BLACKPINK yang telah lama menantikan konser ini.

BACA JUGA : SM Entertainment Merespons Keputusan Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO Mengakhiri Kontrak

Namun, dia memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam konser demi kesehatannya dan keselamatan semua orang yang terlibat.

Akibat absennya Jisoo, hanya tiga anggota BLACKPINK, yaitu Jennie, Lisa, dan Rosé, yang akan berpartisipasi dalam konser Tur Dunia [BORN PINK] yang diadakan di Osaka, Jepang, pada tanggal 3 dan 4 Juni.

Agensi tersebut menyatakan pengertian terhadap antisipasi dan banyaknya penggemar yang telah lama menantikan penampilan ini, dan mereka akan melakukan yang terbaik untuk menyajikan konser sesuai rencana.

YG Entertainment dengan hormat meminta dukungan kuat dari para penggemar.

BACA JUGA : BTS Mempersembahkan ‘Take Two’: Merayakan 10 Tahun BTS FESTA 2023 dengan Single Baru!

Pada akhir pernyataannya, agensi tersebut menyatakan, “Kami akan melakukan upaya terbaik kami untuk pemulihan cepat Jisoo serta kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami dengan tulus meminta maaf dan memohon pengertian Anda sekali lagi. Terima kasih.”

Berita ini datang di tengah tantangan yang terus berlangsung yang disebabkan oleh pandemi COVID-19, yang terus memengaruhi berbagai industri dan individu di seluruh dunia.

Para penggemar BLACKPINK, yang dikenal sebagai BLINK, pasti akan mengirimkan dukungan dan harapan yang baik kepada Jisoo untuk pemulihan yang cepat, sambil dengan semangat menantikan penampilan grup ini di masa depan.

Related Posts

1 of 61