Berita

Tiket Terbatas! Segera Dapatkan Tiket Indonesia vs Palestina, Harga Tertinggi Rp 250 Ribu!

Rabu (7/6/2023) akan menjadi hari yang dinanti-nantikan oleh para pecinta sepak bola di Indonesia. Pasalnya, tiket pertandingan antara Tim Nasional Indonesia melawan Palestina akan mulai dijual.

nongkingopi.com – Rabu (7/6/2023) akan menjadi hari yang dinanti-nantikan oleh para pecinta sepak bola di Indonesia. Pasalnya, tiket pertandingan antara melawan Palestina akan mulai dijual.

Anggota komite eksekutif PSSI, Arya Sinulingga, secara resmi mengumumkan bahwa tiket pertandingan tersebut akan tersedia dalam dua harga, dengan harga termahal mencapai Rp 250 ribu.

Dalam rangka menyambut antusiasme penonton, sebanyak 40 ribu tiket telah disiapkan mengingat kapasitas yang besar dari Stadion Gelora Bung Tomo.

BACA JUGA : Jadwal Tayang Transformers: Rise of the Beasts di Bioskop

Arya Sinulingga menyatakan bahwa tiket pertandingan ini akan dijual dengan harga terjangkau bagi semua kalangan. Pihak penyelenggara menjual tiket dengan harga termurah untuk laga ini sebesar Rp 100 ribu, sementara tiket dengan kategori VIP akan dijual dengan harga Rp 250 ribu.

Untuk memudahkan proses pembelian tiket, penjualan tiket akan dilakukan melalui situs tiket.com dan website resmi PSSI. Dalam upaya memberikan kontribusi kepada perjuangan rakyat Palestina, 10 persen dari penjualan tiket akan disumbangkan.

Selain pertandingan melawan Palestina, Tim Nasional Indonesia juga akan menghadapi tantangan besar dalam laga melawan tim kuat Argentina. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Senin (19/6) malam WIB.

Tiket pertandingan Indonesia vs Argentina dijual dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan pertandingan melawan Palestina. Terdapat empat kategori harga tiket yang ditawarkan, dengan kategori paling murah mencapai Rp 600 ribu.

Para penggemar sepak bola di Indonesia sangat menunggu-nunggu pertandingan ini, karena pastinya menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu. Albiceleste diprediksi akan menjadi lawan sengit bagi Tim Merah-Putih dalam pertarungan ini.

BACA JUGA : Celana Gisel Melorot Saat Diwawancara, Bikin Salah Fokus!!

Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi saksi bisu dari perjuangan kedua tim untuk meraih kemenangan. Tidak ada yang ingin dilewatkan oleh para penggemar sepak bola saat tim nasional Indonesia berhadapan dengan salah satu tim terbaik dunia.

Selain itu, PSSI akan segera mengumumkan berbagai kanal penjualan tiket di mana para penggemar dapat membeli tiket untuk pertandingan melawan Argentina.

Pertandingan antara Indonesia dan Palestina, serta pertarungan melawan Argentina, akan mencatatkan momen bersejarah yang tak terlupakan dalam perkembangan sepak bola Indonesia.

Dengan dukungan dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Diharapkan para pemain akan mendapatkan semangat tambahan untuk tampil maksimal dan meraih hasil yang membanggakan.

.

Related Posts

1 of 61