BeritaViral

Caitlin Halderman Blak-blakan Bicara Tentang Perceraian Desta dalam Acara Tonight Show

Desta tengah menghadapi perceraian dengan Natasha Rizki, namun sang presenter jarang membahasnya di hadapan publik.

Caitlin Halderman Tonight Show
Nongkingopi.com – Desta tengah menghadapi perceraian dengan Natasha Rizki, namun sang presenter jarang membahasnya di hadapan publik. Namun, rekan baru Desta di acara Tonight Show, Caitlin Halderman, tanpa sengaja mengungkapkan perceraian tersebut. Kejadian ini terjadi saat Caitlin Halderman sedang bermain tebak kata dengan penonton.

Setelah beberapa saat, Desta membuat gimmick seolah-olah Caitlin Halderman sedang berada di pelaminan bersama penonton. Ia mengatakan kepada tamu undangan untuk memberikan selamat kepada kedua mempelai dan berharap pernikahan mereka langgeng hingga akhir masa. Hal ini terjadi di saluran YouTube Tonight Show pada Selasa (6/6/2023).

Baca Juga: Putri Ariani Memukau Juri America’s Got Talent 2023 dan Membuat Indonesia Bangga

Tak berhenti di situ, Desta kembali menyindir Caitlin Halderman dengan pertanyaan kepada penonton, “Elu marah sama suami lu ya?” Sahabat Vincent Rompies ini bertanya.

Caitlin Halderman kemudian membantah dengan polos, “hah, enggak (marah). Sudah cerai,” kata aktris berusia 22 tahun ini.

Desta yang mendengar kata cerai langsung mencolek tangan Caitlin Halderman. Hal ini membuat aktris tersebut terkejut dan langsung berlutut meminta maaf.

“Maaf,” kata Caitlin Halderman, yang juga tidak bisa menahan tawanya. Vincent Rompies pun menyalahkan Desta karena memulai gimmick ini, dan berkata, “Elu juga!”

Sementara itu, Desta yang wajahnya tampak datar meminta agar fokus kembali ke permainan. Ia bertujuan agar tidak ada pembahasan lebih lanjut mengenai perceraian tersebut.

“Udah, udah. Enggak apa-apa. Enggak usah diterusin lagi. Udah, udah,” ucap Desta.

Lambe

Baca Juga: Poco F5 Resmi Meluncur di Indonesia dengan Chipset Snapdragon 7+ Gen 2

"Hanya manusia biasa yang mencoba menjalani hidup sebaik mungkin. Kami mungkin tidak sempurna, kadang-kadang membuat kesalahan, dan memiliki keterbatasan kami sendiri. Namun, kami juga memiliki potensi untuk tumbuh, belajar, dan berkembang dari…

Related Posts

1 of 61