BeritaViral

Putri Ariani Memukau Juri America’s Got Talent 2023 dan Membuat Indonesia Bangga

Penyanyi tunanetra berbakat asal Indonesia, Putri Ariani, telah mencuri perhatian di ajang pencarian bakat bergengsi, America's Got Talent 2023. Penampilannya yang mengesankan telah membuat para juri takjub hingga mereka berdiri dan bertepuk tangan.

Putri Ariani Golden buzzer

Nongkingopi.com – Penyanyi tunanetra berbakat asal Indonesia, Putri Ariani, telah mencuri perhatian di ajang pencarian bakat bergengsi, America’s Got Talent 2023. Penampilannya yang mengesankan telah membuat para juri takjub hingga mereka berdiri dan bertepuk tangan.

Baca Juga: Rebecca Klopper Buka Suara atas Kasus Video Syur 47 Detik

Remaja berusia 17 tahun ini berasal dari Riau dan telah mengguncang panggung America’s Got Talent dengan bakat menyanyi dan bermain piano yang luar biasa.

Setelah penampilannya yang memukau, video Putri Ariani diunggah oleh akun Twitter resmi America’s Got Talent, dan viral di media sosial belakangan ini.

Baca Juga: Heboh Gadis ABG di Sulteng Diperkosa 11 Orang, Pelaku Diduga Kades, Oknum Polisi dan Guru

Pada penampilannya itu, Ia membawakan salah satu lagu ciptaannya, dan mendapatkan standing applause dari penonton yang hadir.

Simon Cowell, salah satu juri America’s Got Talent, terkesan dengan bakatnya dan meminta dirinya untuk membawakan lagu lain. Putri Ariani memilih menyanyikan lagu “Sorry Seems to Be The Hardest Word” dari Elton John.

Baca Juga: Siswi SMP Jambi Minta Maaf atas Video Pengkritikan Wali Kota

Tak hanya penonton, juri-juri pun terpukau oleh penampilan Putri Ariani, dan Simon Cowell memberikan golden buzzer kepadanya. Golden buzzer merupakan fitur istimewa dalam acara America’s Got Talent yang memberikan penghargaan dan kesempatan lebih kepada peserta yang memberikan penampilan luar biasa di atas panggung.

Prestasi yang diraih oleh Putri Ariani dalam acara bergengsi ini merupakan kebanggaan bagi Indonesia. Video penampilannya yang spektakuler telah memikat hati banyak orang di seluruh dunia.

Putri Ariani Golden buzzer

Baca Juga: Poco F5 Resmi Meluncur di Indonesia dengan Chipset Snapdragon 7+ Gen 2

"Hanya manusia biasa yang mencoba menjalani hidup sebaik mungkin. Kami mungkin tidak sempurna, kadang-kadang membuat kesalahan, dan memiliki keterbatasan kami sendiri. Namun, kami juga memiliki potensi untuk tumbuh, belajar, dan berkembang dari…

Related Posts

1 of 61