BeritaViral

Rebecca Klopper Buka Suara atas Kasus Video Syur 47 Detik

Dalam konferensi pers yang digelar bersama kekasihnya, Fadly Faisal, dan tim kuasa hukumnya, Rebecca menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang terjadi.

nongkingopi.com – Artis Rebecca Klopper akhirnya angkat bicara mengenai video syur 47 detik yang diduga mirip dirinya beredar di publik beberapa waktu yang lalu.

Dalam konferensi pers yang digelar bersama kekasihnya, , dan tim kuasa hukumnya, Rebecca menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang terjadi.

Selain itu, ia juga meminta maaf kepada keluarga besar Fadly Faisal yang terkena dampak dari berita tersebut.

BACAJUGA : Siswi SMP Jambi Minta Maaf atas Video Pengkritikan Wali Kota

Rebecca Klopper mengungkapkan permintaan maaf yang tulus kepada masyarakat Indonesia dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa, 6 Juni 2023.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, manajemen, klien dan fans yang telah memberikan semangat,” ucapnya.

Ia mengakui bahwa pemberitaan tentang dirinya telah menghebohkan publik dan menyebabkan ketidaknyamanan. Rebecca juga secara khusus meminta maaf kepada Fadly Faisal dan keluarganya yang ikut terseret dalam pemberitaan tersebut.

Dalam momen tersebut, Rebecca juga mengungkapkan bahwa ia telah melaporkan masalah ini kepada pihak berwajib pada 22 Mei 2023. Ia berharap agar penanganan kasus ini dapat dilakukan secara tuntas oleh kepolisian.

BACA JUGA : Heboh Gadis ABG di Sulteng Diperkosa 11 Orang, Pelaku Diduga Kades, Oknum Polisi dan Guru

Dalam konferensi pers yang digelar, Rebecca Klopper menyampaikan beberapa fakta terkait video syur yang diduga mirip dirinya.

Ia mengungkapkan bahwa ia telah melaporkan masalah tersebut kepada pihak berwajib pada tanggal 22 Mei 2023, dengan harapan bahwa penanganan kasus ini dapat segera diselesaikan.

Rebecca juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya. Ia khususnya mengapresiasi keluarganya yang terus memberikan semangat dalam menghadapi situasi sulit ini.

“Saya mohon doa dari semua pihak agar saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang sedang saya hadapi,” tuturnya.

Dalam akhir pernyataannya, Rebecca meminta doa dan dukungan dari semua pihak agar ia dapat menghadapi permasalahan ini dengan kekuatan yang diberikan.

Video syur yang diduga mirip Rebecca Klopper telah viral dan menjadi perbincangan hangat di jagad maya pada 22 Mei 2023 lalu.

Rebecca Klopper berharap kasus terselesaikan, mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar. Dalam menghadapi permasalahan ini, Rebecca Klopper dan Fadly Faisal tetap saling mendukung satu sama lain.

Keberanian Rebecca untuk membuka suara dan meminta maaf menunjukkan komitmen mereka untuk menghadapi situasi sulit ini bersama-sama.

Related Posts

1 of 61