BeritaLife Style

Indonesia’s Got Talent 2023 Hadir Kembali dengan Kejutan dan Bakat Mengagumkan

Indonesia's Got Talent, acara yang sangat disukai oleh pemirsa setia RCTI, secara konsisten mendapatkan sambutan hangat.

nongkingopi.com – Indonesia’s Got Talent, acara yang sangat disukai oleh pemirsa setia RCTI, secara konsisten mendapatkan sambutan hangat.

Tahun ini, IGT kembali hadir dengan beragam bakat dari segala usia, siap mengungkapkan para penampil terbaik negara ini.

Dini Putri, Programming & , menyampaikan optimisme dalam menyambut . Ia menyoroti antusiasme besar yang dihasilkan oleh musim sebelumnya yang menampilkan juri ternama seperti Rossa, Reza Arap, Denny Sumargo, dan Ivan Gunawan.

BACA JUGA : BTS Merayakan Ulang Tahun ke-10 dengan FESTA dan Ungkap Kejutan untuk Penggemar Non-ARMY

“Tahun lalu, Indonesia’s Got Talent Season 1 menciptakan kehebohan luar biasa. Bahkan di platform media sosial seperti TikTok, acara ini mendapatkan 1,2 miliar tayangan.

Selain itu, video-video di YouTube berhasil mencapai lebih dari 203 juta kali tayang, mendekati jumlah penduduk Indonesia itu sendiri.

Ini merupakan daya tarik yang luar biasa di tahun pertama,” ungkap Dini Putri saat konferensi pers Indonesia’s Got Talent pada Jumat, 9 Juni 2023.

Dengan pencapaian yang luar biasa tersebut, Dini Putri yakin bahwa Indonesia’s Got Talent 2023 akan meraih kesuksesan yang sama.

“Oleh karena itu, saya yakin tahun kedua ini akan menjadi lebih menarik karena tahun pertama saja sudah luar biasa,” ujar Dini dengan penuh keyakinan.

Selain itu, Dini merasa bahwa bakat-bakat yang ditampilkan oleh peserta dari seluruh Indonesia maupun peserta asing tidak kalah menarik dibandingkan dengan musim sebelumnya.

BACA JUGA : Kabar Heboh! Jungkook BTS Siap Memikat Penggemar dengan Album Solo Perdana

Fabian Dharmawan, Senior Vice President dan Kepala Divisi Produksi RCTI, menambahkan bahwa IGT tetap berkomitmen untuk menjadi jembatan bagi bakat-bakat Indonesia agar dapat berpartisipasi di panggung internasional.

Sebagai bukti komitmennya, Fabian mengungkapkan bahwa salah satu finalis musim sebelumnya akan diundang untuk berpartisipasi di AGT (America’s Got Talent).

“Melalui Indonesia’s Got Talent, kami ingin mengembangkan diri dan menemukan lebih banyak lagi bakat-bakat Indonesia yang dapat mencatatkan namanya di panggung internasional.

Pada waktu yang tepat, kami akan mengumumkan siapa dari musim sebelumnya yang akan diundang ke AGT,” ungkap Fabian.

BACA JUGA : Putri Ariani Memukau Juri America’s Got Talent 2023 dan Membuat Indonesia Bangga

Indonesia’s Got Talent kembali hadir untuk memukau pemirsa dengan bakat-bakat menakjubkan dari para pesertanya. Pada musim kedua tahun 2023 ini, IGT akan tayang perdana pada Minggu, 11 Juni mendatang.

Acara ini menjanjikan penampilan yang luar biasa dari beragam peserta, masing-masing dengan keahlian dan bakat yang unik.

Related Posts

1 of 79