Berita

Denver Nuggets Dekati Gelar Juara NBA dengan Langkah Terakhir!

- Denver Nuggets berhasil mengatasi perlawanan Miami Heat pada gim keempat Final NBA 2023. Dalam pertandingan yang digelar di Kaseya Center pada Sabtu (10/6), Nuggets berhasil meraih kemenangan dengan skor 108-95.

nongkingopi.com – Denver Nuggets berhasil mengatasi perlawanan Miami Heat pada gim keempat Final NBA 2023. Dalam pertandingan yang digelar di pada Sabtu (10/6), Nuggets berhasil meraih kemenangan dengan skor 108-95.

Setelah memenangkan gim ketiga, Denver Nuggets tampil dengan semangat juang yang mengesankan. Mereka melancarkan serangan yang membuat Miami Heat kewalahan hingga pertengahan kuarter pertama.

BACA JUGA : Insiden Mematikan!! Pria Rusia Dimakan Hiu & Tewas saat Berenang di Laut

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim saling berbalas skor dengan bertekad untuk mengamankan kemenangan setelah kekalahan di gim sebelumnya.

Nuggets sempat tertinggal setelah Miami Heat berhasil membalikkan keadaan pada kuarter pertama dengan skor 20-21. Namun, di kuarter kedua, Denver Nuggets langsung membalikkan kedudukan melalui aksi tembakan tiga angka dari Aaron Gordon, dengan skor menjadi 28-25.

Pertandingan terus berlangsung sengit dengan kedua tim saling kejar mengejar poin. Pada akhir kuarter kedua, Nuggets berhasil menutupnya dengan skor 55-51.

Pada kuarter ketiga, Aaron Gordon kembali tampil gemilang dengan mencetak sembilan poin, termasuk satu tembakan tiga angka di penghujung waktu kuarter. Keunggulan Nuggets semakin sulit untuk dikejar, dan mereka menutup kuarter ketiga dengan skor 86-73.

BACA JUGA : Baim Wong Batal Berangkat Haji karena Paula Verhoeven Keguguran

Pada awal kuarter keempat, pemain Miami Heat, Jimmy Butler, sempat memperkecil jarak dengan memanfaatkan kelengahan Nuggets.

Namun, di pertengahan kuarter keempat, Denver Nuggets kembali tampil dengan apik, terutama melalui aksi Bruce Brown. Pada akhirnya, Nuggets mendominasi permainan dan berhasil menutup pertandingan dengan skor akhir 108-95.

Bintang pada gim keempat adalah Aaron Gordon, yang mencetak total 27 poin melalui tiga tembakan tiga angka, delapan tembakan dua angka, tujuh rebound, dan enam assist.

Angka tersebut menjadi rekor tertinggi yang pernah dicetak oleh Gordon dalam perjalanan kariernya di NBA playoffs.

BACA JUGA : Indonesia’s Got Talent 2023 Hadir Kembali dengan Kejutan dan Bakat Mengagumkan

Pelatih Denver Nuggets, Michael Malone, memberikan pujian kepada Aaron Gordon atas penampilannya yang berpengaruh sepanjang pertandingan.

Menurut Malone seperti dilansir oleh The Athletic, Gordon membawa semangat juang yang luar biasa dalam pertandingan tersebut dan menjadi pejuang bagi timnya di kedua sisi lapangan.

Dengan kemenangan ini, Denver Nuggets kini unggul agregat 3-1 atas Miami Heat. Mereka memiliki kesempatan untuk mengamankan gelar juara NBA pertama mereka dalam gim kelima yang akan digelar di Ball Arena pada Selasa (13/6) pukul 07.30 WIB.

Jika Nuggets berhasil meraih kemenangan dalam gim kelima, mereka akan memastikan gelar juara NBA pada pertandingan tersebut.

BACA JUGA : BTS Merayakan Ulang Tahun ke-10 dengan FESTA dan Ungkap Kejutan untuk Penggemar Non-ARMY

Namun, jika Miami Heat mampu membalikkan keadaan dan memenangkan gim kelima, pertandingan akan berlanjut ke gim keenam yang akan diselenggarakan di Kaseya Center pada Jumat (16/6) pukul 07.30 WIB.

Jika diperlukan, gim ketujuh akan dilangsungkan di Ball Arena pada Senin (19/6) pukul 07.00 WIB.

Dengan semangat yang tinggi dan penampilan impresif para pemainnya, Denver Nuggets mendekati momen bersejarah dalam sejarah klub mereka.

Semua mata tertuju pada gim kelima, di mana mereka berpeluang besar untuk meraih gelar juara NBA untuk pertama kalinya.

Related Posts

1 of 61