BeritaViral

Aktris Pemeran Snowdrop “Park Soo Ryun” Meninggal Dunia pada Usia 29 Tahun

Kabar tersebut mengejutkan banyak pihak dan menyisakan duka mendalam di industri hiburan Korea Selatan. Park Soo-ryun diketahui meninggal setelah mengalami kecelakaan tragis di rumahnya, di mana ia terjatuh dari tangga.

Park Soo Ryun Meninggal

nongkingopi.com – Park Soo Ryun, aktris yang dikenal karena perannya dalam serial dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (11/6) di usia 29 tahun.

Kabar tersebut mengejutkan banyak pihak dan menyisakan duka mendalam di industri hiburan Korea Selatan. Park Soo-ryun diketahui meninggal setelah mengalami kecelakaan tragis di rumahnya, di mana ia terjatuh dari tangga.

BACA JUGA : Yusuf Hamka Dituding Punya Utang ke Pemerintah, Jika Terbukti Bersedia Ganti 100 Kali

Rumah duka Park Soo-ryun berlokasi di Rumah Sakit Suwon di Pusat Medis Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Prosesi pemakaman yang mengantar kepergiannya akan digelar pada hari Selasa (13/6) besok.

Keluarga dan rekan-rekan Park Soo-ryun mengharapkan agar prosesi pemakaman dapat berlangsung dengan tenang dan menghormati kenangan sang aktris.

BACA JUGA : Heboh di Media Sosial! Kacang Hazelnut Diklaim Sama dengan Kemiri oleh TikToker

Dalam situasi yang penuh kesedihan ini, pihak keluarga Park Soo-ryun telah mengungkapkan keputusan mulia untuk mendonasikan organ tubuh almarhumah.

Mereka ingin memberikan penghormatan terakhir kepada Park Soo-ryun dengan menyumbangkan organ tubuhnya kepada mereka yang membutuhkan.

BACA JUGA : Sidang Isbat Idul Adha 2023: Tanggal dan Kemungkinan Beda dengan Muhammadiyah

“Hanya otaknya yang tidak sadar, tapi jantungnya masih berdetak. Pasti ada seseorang yang membutuhkan [organ tubuh Park Soo-ryun],” kata ibu Park Soo-ryun seperti dikutip dari iMBC via Naver, Senin (12/6).

Keputusan keluarga ini muncul dari keinginan mereka untuk menghormati kehidupan dan warisan yang ditinggalkan oleh Park Soo-ryun.

Ibunya melanjutkan, “Sebagai ibu dan ayahnya, kami bisa hidup dengan nyaman [mengetahui bahwa jantungnya] telah diberikan ke seseorang dan berdetak.”

BACA JUGA : Peningkatan Praktik Korupsi di Indonesia Diakui oleh Mahfud MD

Park Soo-ryun, yang berusia 29 tahun ketika ia meninggal dunia, adalah seorang aktris berbakat dan juga seorang musisi. Ia memulai debutnya pada tahun 2018 melalui pertunjukan musikal berjudul , dan sejak itu, ia telah menunjukkan bakatnya yang luar biasa di berbagai panggung musikal.

Sebagai seorang aktris, Park Soo-ryun telah membintangi beberapa musikal terkenal, termasuk Finding Kim Jong-wook, Passing Through Love, Siddharta, dan The Day We Loved.

Penampilannya yang memukau dan dedikasinya terhadap seni panggung membuatnya mendapatkan pengakuan dari penonton dan rekan-rekan seprofesinya.

Park Soo-ryun juga dikenal sebagai salah satu pemain utama dalam serial televisi populer Snowdrop. Serial ini tayang pada akhir 2021 hingga awal 2022, dan perannya sebagai salah satu karakter utama sangat diapresiasi oleh penonton.

Kehadirannya yang memukau dalam serial tersebut bersama dengan pemain lain seperti Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK meninggalkan kesan yang mendalam pada para penggemar.

Dengan kemampuan akting yang luar biasa dan bakat musikal yang unik, Park Soo-ryun telah menciptakan warisan seni yang tak terlupakan dalam industri hiburan Korea Selatan.

Kepergiannya yang tiba-tiba akan selalu menjadi duka yang mendalam bagi keluarga, teman, dan para penggemarnya. Semoga almarhumah dapat beristirahat dengan tenang, sementara warisannya tetap hidup dalam ingatan kita.

Related Posts

1 of 61