Life StyleViral

Viral Kejadian Lucu Lisa BLACKPINK Asyik Bermain Nintendo di Atas Panggung

BLACKPINK tampil dengan sangat memukau dalam konser mereka di Melbourne. Mereka berhasil mencuri perhatian penonton dengan penampilan yang menggetarkan dan aksi yang menawan di atas panggung. Namun, ada satu insiden khusus yang melibatkan Lisa yang membuat semua orang tertawa, baik yang hadir di konser maupun para pengguna media sosial.

Lisa BLACKPINK, Nintendo Switch

Nongkingopi.com – Baru-baru ini, BLACKPINK tampil dengan sangat memukau dalam konser mereka di Melbourne. Mereka berhasil mencuri perhatian penonton dengan penampilan yang menggetarkan dan aksi yang menawan di atas panggung. Namun, ada satu insiden khusus yang melibatkan Lisa yang membuat semua orang tertawa, baik yang hadir di konser maupun para pengguna media sosial.

Baca Juga: Aktris Pemeran Snowdrop “Park Soo Ryun” Meninggal Dunia pada Usia 29 Tahun

Ketika grup bersiap untuk menutup penampilan mereka dengan lagu hit “As if it’s your last,” seorang penggemar dengan kreativitas tinggi menarik perhatian Lisa BLACKPINK dengan menawarinya Nintendo Switch agar Lisa bisa menyelesaikan permainannya. Lisa, yang selalu ingin bersenang-senang, melihat isyarat tersebut ketika sesama anggota BLACKPINK, Rosé, menunjuk ke arah konsol game tersebut. Dengan senyuman penuh semangat, Lisa meminta seorang staf untuk membawa Nintendo Switch tersebut dari penggemarnya.

Tak lama setelahnya, video Lisa yang asyik bermain game menjadi viral. Video tersebut berhasil membuat para penggemar tertawa. Banyak pengguna media sosial yang penasaran dengan game apa yang menarik perhatian Lisa, dan pertanyaan tersebut kemudian dijawab oleh penggemar yang memberikan Nintendo Switch tersebut.

Baca Juga: Manfaat Hazelnut: Kekayaan Nutrisi untuk Kesehatan Anda

Ternyata, Lisa tengah memainkan balapan Mario Kart yang belum selesai. Rosé, yang bingung dengan Lisa yang tiba-tiba fokus bermain game di tengah konser, dengan candaan mengubah lirik lagu dan menyanyikan, “Lisa sedang main Nintendo; aku tidak tahu mengapa.”

“Ini sangat lucu! Rosé BLACKPINK terus bernyanyi, Lisa asyik main Nintendo, sementara Jisoo melihat Lisa dan tertawa. Lisa bahkan tetap melanjutkan permainannya,” cuit seorang pengguna media sosial.

“Ya ampun, itu benar-benar lucu. Semoga mereka tidak memberikan tugas yang sulit kepada Lisa,” cuit penggemar lainnya.

Baca Juga: Sidang Isbat Idul Adha 2023: Tanggal dan Kemungkinan Beda dengan Muhammadiyah

"Hanya manusia biasa yang mencoba menjalani hidup sebaik mungkin. Kami mungkin tidak sempurna, kadang-kadang membuat kesalahan, dan memiliki keterbatasan kami sendiri. Namun, kami juga memiliki potensi untuk tumbuh, belajar, dan berkembang dari…

Related Posts

1 of 55