BeritaLife Style

Konser Aldi Taher Tribute to Coldplay, Tiket VIP Capai Rp100 Juta

Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan akan menjadi tempat yang menyelenggarakan konser spektakuler "Forplay Aldi Taher Martin Live in Concert Tribute to Coldplay" pada tanggal 3 Juli 2023.

nongkingopi.com – , Jakarta Selatan akan menjadi tempat yang menyelenggarakan konser spektakuler “Forplay Aldi Taher Martin Live in Concert Tribute to Coldplay” pada tanggal 3 Juli 2023.

Konser ini telah mencuri perhatian banyak penggemar musik dengan penawaran tiket VIP yang mengejutkan, mencapai harga Rp100 juta.

Meskipun terbilang sangat mahal, tiket VIP tersebut telah terjual habis. Namun, yang menarik perhatian adalah fakta bahwa Aldi Taher, penyelenggara konser, tidak mengambil keuntungan apapun dari penjualan tiket VIP ini.

BACA JUGA : Permintaan Maaf CEO Sambal Bakar Richard Theodore atas Video “Tes Kejujuran” di Pulau Adonara

Aldi Taher dengan hati yang penuh kepedulian dan empati terhadap mereka yang sedang berjuang melawan kanker, memutuskan untuk menyumbangkan seluruh hasil penjualan tiket VIP kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia.

Keputusan ini tidak hanya didasarkan pada niat baik, tetapi juga karena Aldi Taher sendiri adalah seorang penyintas kanker. Melalui konser ini, ia ingin memberikan dukungan dan harapan kepada anak-anak yang sedang berjuang melawan penyakit yang mematikan ini.

Tiket VIP dengan harga yang fantastis ini telah menarik minat banyak penggemar setia Aldi Taher.

Dalam harga tiket VIP tersebut, selain hak masuk konser, pembeli juga mendapatkan voucher makan dan minum serta merchandise eksklusif.

Meskipun tiket ini terbilang mahal, antusiasme yang tinggi dari penggemar setianya telah membuatnya terjual habis dalam waktu yang sangat singkat.

BACA JUGA : FIFA Mengunggah Lagu Aldi Taher untuk Mendorong Messi Datang ke Indonesia

Tindakan Aldi Taher untuk menyumbangkan seluruh hasil penjualan tiket VIP ini menunjukkan komitmen dan perhatiannya terhadap masalah sosial yang lebih besar.

Aldi Taher akan membuka penjualan tiket VIP lagi untuk didonasikan kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia. Donasi ini menyampaikan pesan harapan dan kekuatan bagi anak-anak yang berjuang melawan kanker.

Dalam konser “Forplay Aldi Taher Martin Live in Concert Tribute to Coldplay”, penggemar akan menyaksikan penampilan dari Aldi Taher.

BACA JUGA : Jonatan Christie Lolos Perempat Final Indonesia Open setelah Beri Tekanan pada Popov

Melalui donasi ini, Aldi Taher berharap dapat memberikan sumbangsih yang bermanfaat dalam upaya melawan kanker anak-anak serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mendukung mereka yang berjuang melawan penyakit yang mematikan ini.

Dengan komitmennya yang tinggi dan langkah nyatanya untuk menyumbangkan hasil penjualan tiket VIP, Aldi Taher menginspirasi banyak orang untuk berperan aktif dalam membantu mereka yang membutuhkan.

Konser ini bukan hanya tentang musik, tetapi juga tentang kepedulian sosial dan kekuatan semangat untuk melawan kanker.

Diharapkan, tindakan mulia Aldi Taher ini akan menginspirasi orang lain untuk mengambil bagian dalam upaya melawan kanker anak-anak serta memberikan harapan dan dukungan bagi mereka yang sedang berjuang.

Related Posts

1 of 79