Life StyleViral

Park Seo-joon dan Xooos Dirumorkan Pacaran, Agensi Memberikan Penjelasan

Park Seo-joon kembali dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang YouTuber "Xooos", juga dikenal sebagai Hong Soo-yeon. Hubungan mereka dikatakan telah berlangsung beberapa waktu. Tidak hanya itu, seperti yang dilaporkan oleh jTBC melalui Naver pada hari Selasa (20/6), hubungan mereka telah mencapai tahap di mana Park Seo-joon memperkenalkan kekasihnya kepada teman-teman terdekatnya.

Nongkingopi.com – Park Seo-joon kembali dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang YouTuber “Xooos”, juga dikenal sebagai Hong Soo-yeon. Hubungan mereka dikatakan telah berlangsung beberapa waktu. Tidak hanya itu, seperti yang dilaporkan oleh jTBC melalui Naver pada hari Selasa (20/6), hubungan mereka telah mencapai tahap di mana Park Seo-joon memperkenalkan kekasihnya kepada teman-teman terdekatnya.

Baca Juga: Viral!! Bocah Perempuan 11 Tahun Main RP! Apa Itu Role Play?

Berita tentang hubungan mereka muncul kembali setelah sebuah foto mereka bersama teman-teman terdekat tersebar di media sosial pada tanggal 20 Juni.

Awesome Ent, agensi Park Seo-joon, memberikan tanggapan terkait kabar tersebut. Pernyataan mereka sama seperti saat kabar hubungan sang aktor menjadi perbincangan beberapa waktu lalu.

“Kami mohon maaf, sulit untuk mengonfirmasi hal tersebut karena merupakan bagian dari kehidupan pribadi aktor,” demikian pernyataan dari Awesome Ent.

Xooos adalah seorang YouTuber dengan lebih dari 1,54 juta pelanggan. Ia sering kali melakukan cover lagu-lagu populer, seperti “Light Switch” milik Charlie Puth yang telah mendapatkan lebih dari 30 juta penonton.

Ia juga pernah melakukan cover lagu “Out of Time” milik The Weeknd yang telah ditonton lebih dari 7,1 juta kali.

Baca Juga: Manfaat Kopi Bagi Kesehatan: Menjaga Kesejahteraan Tubuh dan Pikiran

>>>

"Hanya manusia biasa yang mencoba menjalani hidup sebaik mungkin. Kami mungkin tidak sempurna, kadang-kadang membuat kesalahan, dan memiliki keterbatasan kami sendiri. Namun, kami juga memiliki potensi untuk tumbuh, belajar, dan berkembang dari…

Related Posts

1 of 55