BeritaLife Style

Taylor Swift Umumkan Jadwal ‘The Eras Tour’ Termasuk Singapura, Kalau Indonesia?

Taylor Swift baru-baru ini mengumumkan jadwal konser The Eras Tour tahun depan melalui media sosial pribadinya.

Taylor Swift Singapura

nongkingopi.com – Taylor Swift baru-baru ini mengumumkan jadwal konser The Eras Tour tahun depan melalui media sosial pribadinya. Dalam postingannya, Taylor Swift membagikan poster yang mencantumkan lokasi konser hingga bulan Agustus 2024.

Selain itu, Taylor Swift juga mengungkapkan bahwa akan ada penampilan spesial dari Sabrina Carpenter dalam The Eras Tour di beberapa negara.

Melalui tulisannya, Taylor Swift menyampaikan kegembiraannya untuk bertemu dengan penggemar di The Eras Tour tahun depan dan mengundang semua orang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, seperti pendaftaran, pra-penjualan, dan penjualan umum di TaylorSwift.com/tour.

BACA JUGA : Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Wajib di Tonton

Jadwal tur dimulai di Tokyo, Jepang pada 7-10 Februari 2024. Setelah itu, Taylor Swift akan melanjutkan konsernya ke Australia pada tanggal 16, 17, 23, 24, dan 25 Februari 2024.

Pada bulan Maret 2024, Taylor Swift akan mengunjungi Singapura sebelum memulai tur keliling Eropa. Destinasi tur Eropa meliputi Prancis, Swedia, Spanyol, Inggris, Irlandia, dan Jerman.

Namun, berdasarkan jadwal yang tersedia, hanya Jepang dan Singapura dari negara-negara Asia yang termasuk dalam jadwal The Eras Tour 2024.

Kabar ini menarik perhatian para penggemar Taylor Swift di Indonesia. Mereka tetap berharap bahwa sang idola akan menambahkan jadwal konser di Indonesia.

Baca Juga: Park Seo-joon dan Xooos Dirumorkan Pacaran, Agensi Memberikan Penjelasan

Sementara itu, promotor konser The Eras Tour di Singapura, yaitu AEG Presents Asia, mengungkapkan bahwa Taylor Swift akan tampil bersama Sabrina Carpenter di Singapore National Stadium.

Pendaftaran untuk pembelian tiket The Eras Tour di Singapura akan berlangsung mulai 23 hingga 28 Juni 2023 pukul 12.00 waktu setempat, dan penjualan tiket umum akan dimulai pada 7 Juli 2023.

Dengan pengumuman ini, para penggemar Taylor Swift di Indonesia masih berharap agar negara mereka dapat ditambahkan dalam jadwal The Eras Tour 2024. Mereka sangat antusias untuk menyambut kedatangan sang idola dan berharap agar impian mereka menjadi kenyataan.

Taylor Swift Singapura

Related Posts

1 of 79