BeritaViral

Perjalanan Terakhir Desmond J Mahesa: Penghormatan Akhir untuk Pejuang Gerindra

Desmond J Mahesa, seorang politisi terkemuka dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, telah meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

NONGKINGOPI.COM – Desmond J Mahesa, seorang politisi terkemuka dan Wakil Ketua , telah meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

Jenazah Desmond akan dimakamkan di Pemakaman , Karawang, setelah salat dzuhur hari ini. Kabar duka ini mengejutkan banyak pihak, mengingat Desmond dikenal sebagai sosok yang keras namun memiliki hati yang baik.

Desmond J Mahesa, yang wafat pada hari Sabtu (24/6) pukul 04.00 WIB pagi di Rumah Sakit Mayapada, meninggalkan kesan mendalam dalam dunia politik Indonesia.

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengenang Desmond sebagai pejuang yang tak kenal lelah. Meskipun terlihat keras, Desmond memiliki hati yang baik dan dedikasi yang tinggi terhadap partainya.

BACA JUGA : Terungkap! Densus 88 Mengungkap Rencana Al-Zaytun untuk Memperluas Pengaruh di Seluruh Indonesia

Desmond J Mahesa telah memberikan kontribusi yang signifikan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra dan Ketua Gerindra Provinsi Banten.

Sufmi Dasco Ahmad mencatat bahwa Desmond terus berjuang keras dalam membesarkan Gerindra di Banten.

Kepergiannya meninggalkan kekosongan yang dirasakan oleh partai dan sesama kader.

Menko Polhukam, Mahfud Md, juga mengenang Desmond J Mahesa sebagai seorang anggota DPR yang tegas dan berani dalam menyampaikan kritik kepada siapa pun, termasuk penguasa, pengusaha, dan sesama partai politik.

Mahfud Md berharap Desmond mendapatkan maghfirah dan surga-Nya. Kepergian Desmond diharapkan dapat memberikan pelajaran dan inspirasi bagi generasi politisi mendatang.

Kehilangan Desmond J Mahesa menjadi duka yang mendalam bagi keluarga, teman, dan partainya. Kepergiannya yang tiba-tiba mengingatkan kita akan sementara dan kerapuhan kehidupan.

BACA JUGA : 20 Kutipan Inspiratif dari Socrates yang Akan Menggetarkan WhatsApp Anda

Desmond akan diingat sebagai seorang pejuang yang keras, tetapi memiliki hati yang baik dan semangat yang tinggi dalam berpolitik. Semoga perjalanan terakhirnya menjadi ibrah bagi kita semua.

Dalam memori Desmond J Mahesa, kita mengenang jasanya dalam membangun Partai Gerindra dan berjuang untuk kepentingan rakyat.

Semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi kehilangan ini.

Related Posts

1 of 61