BeritaViral

Kematian Tragis Pedagang Sate di Bekasi

Pedagang sate berinisial WCP (43) ditemukan tewas dengan luka tusuk di Warung Sate Mas Wid, Kelurahan Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi pada Kamis (29/6/2023). Saksi bernama Nurmuji (58) melaporkan bahwa korban memiliki luka paling mencolok di bagian dada, serta luka lainnya di tangan. Menurut Nurmuji, luka-luka tersebut terlihat sobek dan tusuk.

Nongkingopi.com – Pedagang sate berinisial WCP (43) ditemukan tewas dengan luka tusuk di Warung Sate Mas Wid, Kelurahan Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi pada Kamis (29/6/2023). Saksi bernama Nurmuji (58) melaporkan bahwa korban memiliki luka paling mencolok di bagian dada, serta luka lainnya di tangan. Menurut Nurmuji, luka-luka tersebut terlihat sobek dan tusuk.

Baca Juga: Mengapa Masjid Di Ethiopia Digusur?

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Dani Hamdani, mengonfirmasi bahwa korban sudah meninggal ketika petugas tiba di lokasi kejadian. Polisi menerima laporan dari masyarakat sekitar pukul 13.15 WIB dan langsung melakukan pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Polisi telah mengamankan beberapa barang bukti dari lokasi kejadian dan sedang menyelidiki kasus pembunuhan ini. Dani mengungkapkan bahwa korban, barang bukti, dan saksi-saksi sedang dalam penanganan polisi. Untuk kepentingan penyelidikan, garis polisi telah dipasang di lokasi kejadian, sementara jenazah korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pedagang sate berinisial WCP

Baca Juga: Perbedaan Mengejutkan! Rasa Daging Sapi vs. Daging Kambing yang Harus Kamu Ketahui!

"Hanya manusia biasa yang mencoba menjalani hidup sebaik mungkin. Kami mungkin tidak sempurna, kadang-kadang membuat kesalahan, dan memiliki keterbatasan kami sendiri. Namun, kami juga memiliki potensi untuk tumbuh, belajar, dan berkembang dari…

Related Posts

1 of 61