FilmLife StyleViral

Penampilan Awal Deadpool 3 Mengungkap Wolverine Mengenakan Kostum yang Sesuai dengan Komik

Dalam foto yang dibagikan oleh studio tersebut, Deadpool dan Wolverine terlihat berjalan berdampingan.

– Penampakan pertama yang sangat dinantikan dari Deadpool 3 akhirnya dirilis oleh Marvel Studios, dan para penggemar sangat antusias melihat karakter ikonik Wolverine mengenakan kostum klasiknya seperti dalam buku komik.

Dalam foto yang dibagikan oleh studio tersebut, Deadpool dan Wolverine terlihat berjalan berdampingan. Ryan Reynolds kembali memerankan Deadpool, mengenakan kostum merah khasnya, sementara Hugh Jackman kembali sebagai Wolverine, mengenakan kostum kuning dan biru yang khas sesuai dengan versi komiknya.

Foto yang dibagikan yang menampilkan Wolverine dalam kostum sesuai komik telah menciptakan kegembiraan di kalangan komunitas penggemar Marvel.

Ini merupakan momen penting karena ini adalah kali pertama versi live-action dari Wolverine terlihat mengenakan kostum ikoniknya, meskipun tanpa mengenakan topengnya.

Sepanjang perannya sebagai Wolverine dalam film-film yang diproduksi oleh Fox, Hugh Jackman tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengenakan kostum yang dicintai oleh penggemar dalam komik.

BACA JUGA : Dampak Badai Matahari pada Bumi yang dapat Menyebabkan “Kiamat” Internet

Dengan akuisisi Disney terhadap 21st Century Fox dan integrasi Deadpool ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), para penggemar sekarang dapat melihat versi live-action dari Wolverine mengenakan kostum kuning dan biru yang dicintai untuk pertama kalinya.

Momen yang telah ditunggu-tunggu ini menjadi mungkin berkat penggunaan perjalanan waktu dalam Deadpool 3, yang memastikan bahwa alur cerita film tersebut tidak mengganggu peristiwa yang terjadi dalam Logan (2017), penampilan terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine.

BACA JUGA : Mengapa Disney Pixar Mulai Kehilangan Daya Tariknya?

Dalam sebuah wawancara dengan Sirius XM, Hugh Jackman menjelaskan bahwa alur cerita Deadpool 3 yang melibatkan perjalanan waktu memungkinkan munculnya kostum penting ini tanpa merusak garis waktu yang sudah tercipta dalam Logan, yang memiliki arti penting bagi dirinya dan para penggemar.

Dengan menjelajahi konsep manipulasi waktu dalam alam semesta Marvel, film ini menciptakan kesempatan yang mulus bagi Wolverine untuk menampilkan kostum klasiknya tanpa mengurangi dampak dari kisah sebelumnya.

BACA JUGA : Christopher Nolan Membuat Adegan Ledakan Nuklir di Film Oppenheimer Tanpa Menggunakan CGI

Ryan Reynolds, yang memerankan Deadpool, juga meyakinkan para penggemar bahwa Deadpool 3 akan menghormati peristiwa yang telah terjadi sejauh ini, termasuk nasib Wolverine seperti yang ditampilkan dalam Logan.

Kesetiaan terhadap kontinuitas ini memastikan bahwa perjalanan karakter-karakter tersebut tetap utuh dan mengakui beban emosional yang terkait dengan penampilan terakhir Wolverine di layar.

BACA JUGA : Durian Klamunod: Raja Durian dengan Harga Termahal di Indonesia!

Deadpool 3 akan menjadi reuni yang sangat dinantikan bagi Hugh Jackman dan Ryan Reynolds, yang sebelumnya berbagi layar dalam X-Men Origins: Wolverine (2009).

Film yang akan datang menandai kembalinya Jackman sebagai Logan atau Wolverine setelah hampir tujuh tahun sejak penampilannya yang terakhir dalam Logan (2017).

Dengan membawa karakter ini menjadi hidup sejak tahun 2000 dalam film X-Men dan sekuel-sekuelnya, penampilan Hugh Jackman sebagai Wolverine telah menjadi legendaris dalam genre pahlawan super.

Para penggemar dapat mencatat tanggal rilis Deadpool 3, yang dijadwalkan tayang pada tanggal 3 Mei 2024.

Film ini menjanjikan kelanjutan yang menarik dari franchise Deadpool yang dicintai, menghadirkan petualangan baru, humor, dan momen-momen berkesan dengan inklusi yang sangat dinantikan dari Wolverine dalam kostum sesuai komik.

Related Posts

1 of 55