FilmLife StyleViral

Mengungkap Makna Mengerikan di Balik Adegan Post-Kredit Insidious: The Red Door

Film ini melanjutkan petualangan misterius keluarga Lambert saat mereka memasuki alam astral yang dikenal sebagai The Further, yang penuh dengan makhluk menakutkan.

– Film kelima dari seri Insidious, berjudul Insidious: The Red Door, secara resmi telah tayang di bioskop Indonesia sejak Rabu, 12 Juli 2023.

Film ini melanjutkan petualangan misterius keluarga Lambert saat mereka memasuki alam astral yang dikenal sebagai The Further, yang penuh dengan makhluk menakutkan.

Dalam beberapa tahun terakhir, adegan post-kredit telah menjadi ciri khas film-film Hollywood. Adegan ini memberikan tambahan bagi penonton setia yang tetap menonton hingga akhir, bahkan setelah kredit film.

Adegan post-kredit tidak terbatas pada Marvel Cinematic Universe; franchise film lain juga mengadopsi tren ini, termasuk seri Insidious.

Sebagai pengingat, film Insidious pertama yang dirilis pada tahun 2010 menampilkan adegan post-kredit yang menunjukkan Bride in Black, atau Old Woman, tersenyum kepada penonton dan meniup lilin, sebagai simbol berakhirnya film tersebut. Karakter ini kemudian muncul sebagai “setan” utama dalam sekuelnya, Insidious: Chapter 2 (2013).

BACA JUGA : Penampilan Awal Deadpool 3 Mengungkap Wolverine Mengenakan Kostum yang Sesuai dengan Komik

Dalam film kedua, Bride in Black adalah Parker Crane, dipaksa ibunya berpakaian wanita dan membunuh. Adegan post-kredit dalam Insidious (2010) memberikan petunjuk tentang film berikutnya. Namun, tiga film lain dalam seri Insidious tidak menyertakan adegan post-kredit.

Bagaimana dengan Insidious: The Red Door? Beritasatu.com, yang berkesempatan menghadiri pemutaran perdana film tersebut pada Kamis, 6 Juli 2023, membenarkan bahwa Insidious 5 memang memiliki adegan post-kredit singkat.

Penonton yang terburu-buru untuk meninggalkan bioskop tidak akan merasa dirugikan jika melewatkan adegan post-kredit ini. Jadi, bebas untuk menonton atau melewatinya.

Dalam adegan post-kredit ini, terungkap bahwa lampu pada pintu merah yang menjadi akses ke The Further masih menyala.

Hal ini menunjukkan bahwa upaya Dalton Lambert (Ty Simpkins) untuk menutup The Further hanya bersifat sementara. Adegan post-kredit ini hanya berlangsung beberapa detik.

BACA JUGA : Mengapa Disney Pixar Mulai Kehilangan Daya Tariknya?

Secara sederhana, adegan post-kredit menunjukkan bahwa meskipun Insidious: The Red Door diyakini sebagai penutup petualangan keluarga Lambert, sebagai sekuel langsung dari Insidious: Chapter 2 (2013), hal ini tidak menutup kemungkinan adanya film Insidious di masa depan.

Sony Pictures dan Blumhouse Productions belum secara resmi mengkonfirmasi apakah akan ada film keenam dalam franchise Insidious. Namun, sebuah spin-off sedang dalam pengembangan.

Related Posts

1 of 55