BeritaLife Style

Garuda Indonesia Kembali Raih Gelar The World’s Best Airline Cabin Crew 2023

Garuda Indonesia, salah satu maskapai penerbangan dari Indonesia, telah meraih penghargaan bergengsi sebagai maskapai dengan awak kabin terbaik sedunia versi Skytrax. Skytrax adalah lembaga independen pemeringkatan penerbangan yang berbasis di London, Inggris.

Nongkingopi.com – Garuda Indonesia, salah satu maskapai penerbangan dari Indonesia, telah meraih penghargaan bergengsi sebagai maskapai dengan awak kabin terbaik sedunia versi Skytrax. Skytrax adalah lembaga independen pemeringkatan penerbangan yang berbasis di London, Inggris. Pada ajang World Airlines Awards yang diadakan di Paris, Prancis, Garuda Indonesia berhasil memenangkan penghargaan The World’s Best Airline Cabin Crew 2023.

Prestasi ini menandai kemenangan keenam bagi Garuda Indonesia dalam kategori yang sama sejak tahun 2014 hingga 2016. Pada acara Skytrax World Airline Awards 2023, Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menerima penghargaan ini dari CEO Skytrax Edward Plaisted.

Irfan menyatakan rasa bangga atas penghargaan ini karena Garuda Indonesia berhasil membawa nama Indonesia ke panggung dunia. Penghargaan ini juga merupakan hasil dari filosofi layanan awak kabin Garuda Indonesia yang selalu mengedepankan budaya keramahtamahan khas Indonesia dalam seluruh layanan penerbangannya.

Edward Plaisted, CEO Skytrax, menjelaskan bahwa penilaian untuk penghargaan ini dilakukan melalui survei tingkat kepuasan penumpang penerbangan secara daring di seluruh dunia. Survei dilakukan mulai September 2022 hingga Mei 2023 dan melibatkan lebih dari 325 maskapai dunia.

Survei tersebut mencakup berbagai aspek teknis pelayanan yang diberikan oleh awak kabin, serta karakteristik mereka, termasuk sikap profesionalitas, antusiasme, dan keramahtamahan kepada para penumpang.

Irfan menegaskan bahwa prestasi ini merupakan hasil dari komitmen seluruh karyawan GarudaIndonesia, terutama awak kabin, dalam memberikan layanan terbaik yang mewakili keberagaman budaya Indonesia kepada seluruh pengguna jasa.

Dengan kemenangan ini, GarudaIndonesia semakin meneguhkan posisinya sebagai maskapai penerbangan unggulan yang memberikan pengalaman penerbangan yang luar biasa kepada para penumpangnya.

Baca Juga: Panji Gumilang Siap Membangkitkan Al Zaytun 10 Kali Lipat Meskipun Asetnya Dirampas!

Baca Juga: Panduan Lengkap Istilah di Café dan Restoran: Jangan Ketinggalan 15 Istilah Ini untuk Pengalaman Makan yang Lebih Menyenangkan!

"Hanya manusia biasa yang mencoba menjalani hidup sebaik mungkin. Kami mungkin tidak sempurna, kadang-kadang membuat kesalahan, dan memiliki keterbatasan kami sendiri. Namun, kami juga memiliki potensi untuk tumbuh, belajar, dan berkembang dari…

Related Posts

1 of 79