BeritaViral

Cinta Mega, Anggota DPRD DKI dari PDIP, Dicopot Setelah Terbukti Bermain Gim saat Rapat Paripurna

DPD PDI-Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta mencopot Cinta Mega dari jabatan anggota DPRD DKI karena tertangkap bermain gim di ponsel selama rapat paripurna.

Anggota DPRD DKI dari PDIP Dicopot

Nongkingopi – DPD PDI-Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta mencopot Cinta Mega dari jabatan anggota DPRD DKI karena tertangkap bermain gim di ponsel selama rapat paripurna.

Ketua DPD PDIP DKI Jakarta, Ady Wijaya, menyatakan sanksi PAW diberlakukan setelah rapat pleno pada Selasa (25/7) malam. Surat pengajuan PAW akan dikirimkan ke DPP PDIP dan kemudian diajukan ke KPUD.

Sosok pengganti Cinta Mega di DPRD DKI belum diumumkan, dan Cinta Mega tidak akan mencalonkan diri lagi pada Pemilu 2024.

Ady menegaskan pemeriksaan ponsel tak diperlukan karena partai telah memecatnya dan meminta maaf atas tindakannya yang melanggar aturan.

Cinta Mega sebelumnya telah meminta maaf atas perilakunya dan siap menerima sanksi dari Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta.

Dengan tegasnya sanksi ini, PDIP DKI Jakarta menunjukkan komitmennya untuk menjaga integritas dan etika anggotanya sebagai wakil rakyat.

Anggota DPRD DKI dari PDIP Dicopot

Baca Juga: Anggota Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Cinta Mega Bantah Main Game Slot Saat Rapat, LHKPN Ungkap Kekayaannya

Baca Juga: Dugaan TPPU! Bareskrim Periksa 2 Anak Panji Gumilang

"Hanya manusia biasa yang mencoba menjalani hidup sebaik mungkin. Kami mungkin tidak sempurna, kadang-kadang membuat kesalahan, dan memiliki keterbatasan kami sendiri. Namun, kami juga memiliki potensi untuk tumbuh, belajar, dan berkembang dari…

Related Posts

1 of 61