BeritaViral

Pembunuhan Sadis Mahasiswa UI, Polisi Tangkap Senior sebagai Tersangka

Mahasiswa berinisial MNZ (19) dari Universitas Indonesia (UI) ditemukan tewas di sebuah kos di Kukusan, Beji, Depok, sekitar pukul 10.00 WIB, pada Jumat (4/8). Jasadnya ditemukan tergeletak di bawah kolong tempat tidur dan terbungkus plastik warna hitam. Wakasatreskrim Polres Depok AKP Nirwan menyatakan bahwa korban adalah seorang mahasiswa UI.

Pembunuhan Mahasiswa UI

Nongki Ngopi – Mahasiswa berinisial MNZ (19) dari Universitas Indonesia (UI) ditemukan tewas di sebuah kos di Kukusan, Beji, Depok, sekitar pukul 10.00 WIB, pada Jumat (4/8). Jasadnya ditemukan tergeletak di bawah kolong tempat tidur dan terbungkus plastik warna hitam. Wakasatreskrim Polres Depok AKP Nirwan menyatakan bahwa korban adalah seorang mahasiswa UI.

Menurut Nirwan, keluarga korban tidak dapat menghubungi MNZ selama beberapa hari sebelumnya. Sebelum ditemukan tewas, korban telah pulang ke kampung halamannya dan kembali ke kos karena tugasnya untuk membimbing mahasiswa baru di kampus.

Keluarga yang datang ke kos tersebut mendapati tidak ada respons saat memanggil dari luar. Dengan bantuan penjaga kos, akhirnya pintu kamar dibuka dan korban ditemukan sudah tak bernyawa.

Setelah melakukan penyelidikan, polisi menemukan sejumlah luka tusuk pada jasad korban. Berdasarkan hasil penyelidikan, polisi menangkap seorang terduga pelaku berinisial AAB (23), yang ternyata merupakan senior korban di kampus.

Pelaku mengakui bahwa aksi pembunuhan terjadi pada Rabu (2/8). Saat ini, pelaku sedang menjalani pemeriksaan intensif, termasuk untuk mengungkap motif di balik aksi pembunuhan ini.

MNZ adalah seorang mahasiswa baru jurusan Fakultas Sastra Rusia di UI, sedangkan AAB adalah adik kelasnya dan keduanya saling mengenal.

Pembunuhan Mahasiswa UI

Baca Juga: Rocky Gerung Ramai” Dilaporkan Karena Hina Jokowi, Mendapatkan Reaksi dari Syahganda dan Ali Ngabalin

"Hanya manusia biasa yang mencoba menjalani hidup sebaik mungkin. Kami mungkin tidak sempurna, kadang-kadang membuat kesalahan, dan memiliki keterbatasan kami sendiri. Namun, kami juga memiliki potensi untuk tumbuh, belajar, dan berkembang dari…

Related Posts

1 of 61