Life StyleViral

Video Makan Es Krim Oklin Fia Viral dan Dihujat Netizen

Oklin Fia, seorang Selegram sekaligus Tiktoker, menjadi pusat perhatian setelah sebuah video yang kontroversial beredar di platform TikTok. Dalam video tersebut, ia terlihat sedang makan es krim yang ditempatkan di dekat kemaluan seorang pria. Akibatnya, banyak netizen yang menganggap konten tersebut tidak sopan dan kurang pantas.

Nongki Ngopi – Oklin Fia, seorang Selegram sekaligus Tiktoker, menjadi pusat perhatian setelah sebuah video yang kontroversial beredar di platform TikTok. Dalam video tersebut, ia terlihat sedang makan es krim yang ditempatkan di dekat kemaluan seorang pria. Akibatnya, banyak netizen yang menganggap konten tersebut tidak sopan dan kurang pantas.

Video kontroversial tersebut awalnya diunggah di akun TikTok milik Oklin Fia, tetapi kini telah dihapus. Namun, jejak digitalnya tetap ada, menyebabkan perdebatan dan kritik tajam di Twitter dan media sosial lainnya. Banyak netizen menyoroti gaya berpakaian Oklin Fia dalam video tersebut, yang terlihat ketat dan provokatif.

Oklin Fia juga telah dibandingkan dengan kasus lain yang mirip, seperti kontroversi yang menimpa seorang TikToker bernama Lina. Lina ditahan karena memposting video dirinya makan daging babi sambil mengucapkan “Bismillah”. Perbandingan ini membuat banyak orang bertanya-tanya apakah Oklin Fia akan menghadapi konsekuensi hukum yang sama atau hanya akan mendapatkan kritik publik.

Tidak hanya dikenal sebagai sosial media influencer, Oklin Fia juga seorang penyanyi dan pengusaha dengan bisnis camilan. Meskipun kontroversi mengelilingi kehidupan pribadinya, popularitasnya tetap tinggi dan ia memiliki banyak penggemar.

Baca Juga: Kontroversi Skandal Pemeriksaan Tubuh: CEO dan Direktur Mundur dari Miss Universe Indonesia 2023 

Selain itu, beberapa waktu sebelumnya, Oklin juga pernah menyampaikan bahwa ia mendapatkan DM dari seorang artis terkenal dengan centang biru di akun WhatsApp. Hal ini juga menimbulkan perdebatan dan tudingan bahwa ia terlibat dalam urusan yang tak pantas dengan artis tersebut.

Kritik terhadap Oklin_ Fia juga datang dari kalangan agama, terutama karena ia terlihat tidak sopan dalam berpakaian saat mengenakan hijab. Hal ini mengingatkan pada kasus lain di mana seorang selebgram bernama Rizki Aulia berjoget dengan pakaian terbuka di bagian dada sambil menggunakan hijab. Rizki Aulia akhirnya diminta untuk bertobat oleh Majelis Ulama Indonesia dan ormas Islam lainnya.

Meskipun kontroversial, Oklin_ Fia telah membela dirinya dengan mengatakan bahwa ia hanya mengikuti apa yang disukai orang banyak. Namun, banyak netizen tetap menyayangkan dan berharap agar konten-konten yang tidak pantas tidak menyebar dan berdampak buruk.

Kasus Oklin Fia menunjukkan betapa kuatnya pengaruh dan dampak media sosial dalam kehidupan seseorang, terutama ketika konten yang diunggah kontroversial dan menimbulkan reaksi negatif dari masyarakat. Hal ini juga menjadi pelajaran bagi para selebriti internet untuk lebih berhati-hati dalam menyajikan konten agar tidak menyinggung nilai-nilai sosial dan agama.

Baca Juga: Putri Ariani Menerima Undangan Spesial dari Presiden Jokowi untuk Tampil di HUT ke-78 Indonesia 

"Hanya manusia biasa yang mencoba menjalani hidup sebaik mungkin. Kami mungkin tidak sempurna, kadang-kadang membuat kesalahan, dan memiliki keterbatasan kami sendiri. Namun, kami juga memiliki potensi untuk tumbuh, belajar, dan berkembang dari…

Related Posts

1 of 55