BeritaHealthLife Style

Positif Diabetes, Panji Petualang Mendapat Dukungan Kang Dedi Mulyadi

Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari Panji Petualang, yang dikenal sebagai petualang berani. Ia mengungkapkan kondisinya yang sedang menghadapi masalah kesehatan serius, yakni diabetes. Kabar ini terungkap dalam sebuah video di kanal YouTube milik Kang Dedi Mulyadi.

Nongki Ngopi – Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari Panji Petualang, yang dikenal sebagai petualang berani. Ia mengungkapkan kondisinya yang sedang menghadapi masalah kesehatan serius, yakni diabetes. Kabar ini terungkap dalam sebuah video di kanal YouTube milik Kang Dedi Mulyadi.

Kang Dedi Mulyadi tampak datang ke rumah PanjiPetualang dan terlihat terkejut melihat wajah pucatnya. Dengan kepeduliannya, Kang Dedi Mulyadi bertanya, “Kamu kenapa, wajahmu begitu pucat? Apa yang sedang kamu alami, Panji?”

Dengan nada lemah, Panji Petualang menjawab, “Aku sedang sakit, pak. Aku mengidap diabetes.”

Kang Dedi Mulyadi lantas menanyakan lebih lanjut mengenai penyebab diabetes yang dialami oleh Panji Petualang. “Selain faktor genetik, apa yang dokter katakan sebagai penyebab diabetesmu?” tanya Kang Dedi Mulyadi.

Dengan jujur, Panji Petualang menjawab, “Pola makan saya, pak.”

Kang Dedi Mulyadi dengan bijaksana mengingatkan, “Kamu harus memperhatikan kesehatan tubuhmu, seperti merawat kendaraan yang kita miliki. Tubuh juga perlu dirawat.”

Dalam pembicaraan lebih lanjut, Kang Dedi Mulyadi menanyakan tentang pola makan PanjiPetualang. “Berapa kali kamu makan dalam sehari?” tanya Kang Dedi Mulyadi.

Baca Juga: Ade Armando Mundur dari Cokro TV karena Dilarang Mengritik Capres 

Dengan enggan, Panji Petualang mengungkapkan, “Saya seringkali tidak makan hingga subuh. Dan terkadang, saya bahkan melewati sarapan pagi.”

Kang Dedi Mulyadi memberikan nasihat tegas, “Pola makanmu kurang sehat, dan perlu diubah.”

Tidak hanya itu, Kang Dedi Mulyadi juga menanyakan mengenai langkah medis yang telah diambil oleh PanjiPetualang untuk mengatasi diabetesnya. “Apakah kamu sudah berobat ke dokter atau hanya menerima terapi saja?” tanya Kang Dedi Mulyadi.

Dengan pasti, Panji Petualang menjawab, “Saya berobat ke dokter, pak.”

Kang Dedi Mulyadi tidak hanya memberikan saran tentang kesehatan fisik, tetapi juga semangat untuk menjalani hidup dengan lebih baik. “Kamu masih muda, usiamu baru 32 tahun dengan wajah tampan. Jagalah tubuhmu dengan baik. Jangan sampai seorang pria berusia 52 tahun seperti saya lebih sehat daripada kamu. Fokuslah tidak hanya pada petualangan dengan satwa, tetapi juga pada menjaga kesehatan tubuhmu,” kata Kang Dedi Mulyadi dengan tegas.

Pesan dari pertemuan ini adalah perlunya perubahan pola hidup bagi Panji Petualang agar bisa mengatasi diabetes dan menjalani hidup yang sehat dan bermakna.

Baca Juga: Video Makan Es Krim Oklin Fia Viral dan Dihujat Netizen 

"Hanya manusia biasa yang mencoba menjalani hidup sebaik mungkin. Kami mungkin tidak sempurna, kadang-kadang membuat kesalahan, dan memiliki keterbatasan kami sendiri. Namun, kami juga memiliki potensi untuk tumbuh, belajar, dan berkembang dari…

Related Posts

1 of 79