BeritaViral

Viral Mobil Dinas Berplat Merah Melewati Jalan yang Sedang Dicor

Sebuah video yang menunjukkan mobil dinas berplat merah nekat melintasi jalan yang sedang dalam proses pengerjaan cor viral di Musi Rawas, Sumatera Selatan. Insiden kontroversial ini telah memicu reaksi keras dari masyarakat dan tersebar luas di media sosial.

Mobil Dinas Terobos Jalan Cor

Nongki Ngopi – Sebuah video yang menunjukkan mobil dinas berplat merah nekat melintasi jalan yang sedang dalam proses pengerjaan cor viral di Musi Rawas, Sumatera Selatan. Insiden kontroversial ini telah memicu reaksi keras dari masyarakat dan tersebar luas di media sosial. Kejadian ini pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @Pai_C1 pada Rabu (9/8).

Dalam video tersebut, terlihat mobil berplat merah dengan nomor BG 44 HZ yang diklaim sebagai milik Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Kadispora) Kota Lubuklinggau dengan inisial Purnomo. Mobil tersebut nekat melewati jalan yang baru saja dicor, meskipun pekerja di lokasi mencoba mencegahnya.

Menurut keterangan dalam unggahan akun Twitter tersebut, pengemudi mobil berdalih bahwa mereka terpaksa melewati jalan tersebut karena di tengah perkebunan karet dan jalan sempit yang sulit untuk belok. Mereka juga mengklaim bahwa tidak ada rambu yang mengindikasikan larangan untuk melewati jalan yang sedang dalam proses pengerjaan cor.

Baca Juga: Pemuda yang Tusuk Ibunya 50 Kali hingga Tewas di Depok, Mengaku Penuh Penyesalan

Insiden ini terjadi di Jalan Desa S Kerto Sari, Purwodadi, Musi Rawas, Sumsel. Meskipun pekerja yang ada di lokasi mencoba mencegah mobil tersebut, pengemudi tetap melanjutkan perjalanan. Video tersebut kemudian menjadi viral dan menuai kecaman dari publik di internet.

Reaksi dari masyarakat terhadap insiden ini sangat bervariasi. Sebagian besar netizen mengecam tindakan pengemudi mobil dinas yang dianggap merusak infrastruktur yang sedang dikerjakan. Mereka juga mempertanyakan alasan pengemudi untuk melintasi jalan yang jelas-jelas sedang dalam tahap pengerjaan cor.

Kejadian ini juga memicu diskusi tentang etika dan tanggung jawab pengemudi mobil dinas. Netizen menyoroti pentingnya kesadaran dan tanggung jawab dalam menjaga dan menghormati pembangunan infrastruktur serta peraturan lalu lintas.

Pihak berwenang dan instansi terkait rencananya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden ini. Publik menantikan langkah konkret yang akan diambil untuk menangani kasus ini serta menghindari kejadian serupa di masa mendatang.

Mobil Dinas Terobos Jalan Cor

Baca Juga: Kisah Mengharukan Bayi Tertukar di Bogor: Sang Ibu Baru Sadar Setelah Satu Tahun

"Hanya manusia biasa yang mencoba menjalani hidup sebaik mungkin. Kami mungkin tidak sempurna, kadang-kadang membuat kesalahan, dan memiliki keterbatasan kami sendiri. Namun, kami juga memiliki potensi untuk tumbuh, belajar, dan berkembang dari…

Related Posts

1 of 61