BeritaViral

Sosok di Balik Permintaan Foto Telanjang Miss Universe Indonesia Terbongkar!

Kuasa hukum Mellisa Anggraeni, korban dalam kasus ini, mengungkapkan bahwa insiden pemotretan telanjang tanpa busana yang menghebohkan terjadi selama sesi body checking dan diinisiasi oleh Chief Operating Officer (COO) Miss Universe Indonesia.

Google News – miss universe 2023 scandal

Nongki Ngopi – Pada Senin (14/8/2023), kuasa hukum Mellisa Anggraeni, korban dalam kasus ini, mengungkapkan bahwa insiden pemotretan telanjang tanpa busana yang menghebohkan terjadi selama sesi body checking dan diinisiasi oleh Chief Operating Officer (COO) Miss Universe Indonesia. Walaupun Mellisa tidak menjelaskan secara detail identitas COO tersebut, ia dengan tegas menyatakan bahwa COO itulah yang terlibat dalam kejadian kontroversial ini. Mellisa berencana untuk melaporkan COO tersebut kepada pihak berwenang.

Dalam perkembangan lain, polisi telah mengungkapkan bahwa pemotretan telanjang terjadi tanpa melibatkan ahli medis, melainkan dilakukan oleh individu yang tidak memiliki kapasitas profesional. Kombes Hengki Haryadi, Dirkrimum Polda Metro Jaya, menjelaskan bahwa proses tersebut berlangsung dalam lingkungan yang kurang terlindungi, dan para korban merasa dipaksa untuk melepas pakaian mereka. Kejadian ini juga disaksikan oleh tiga pria dan beberapa saksi lainnya di tempat kejadian.

Miss Universe 2023 Scandal

Kasus ini telah dilaporkan kepada kepolisian dengan nomor LP/B/4598/VII/2023 SPKT POLDA METRO JAYA, dengan PT Capella Swastika Karya sebagai pihak terlapor. Korban melaporkan kasus ini berdasarkan Pasal 4, 5, dan 6 Undang-Undang Tindak Pidana Kesusilaan (TPKS), serta Pasal 14 dan Pasal 15 Undang-Undang TPKS. Kejadian pelecehan seksual ini terjadi pada tanggal 1 Agustus.

Poppy Capella, Direktur Miss Universe Indonesia, juga memberikan tanggapannya terkait skandal ini. Ia menyatakan bahwa pihaknya siap menerima kritik dan umpan balik dari masyarakat. Dalam pernyataan di akun Instagram pribadinya, Poppy mengungkapkan penghargaan atas pandangan dan perspektif yang diberikan oleh berbagai pihak, termasuk pujian dan kritik, karena hal tersebut memiliki peran penting dalam membentuk narasi Miss Universe.

Kontroversi ini telah memicu perhatian dan diskusi di masyarakat, serta menciptakan sorotan intens terhadap Miss Universe Indonesia 2023.

miss universe 2023 scandal

"Hanya manusia biasa yang mencoba menjalani hidup sebaik mungkin. Kami mungkin tidak sempurna, kadang-kadang membuat kesalahan, dan memiliki keterbatasan kami sendiri. Namun, kami juga memiliki potensi untuk tumbuh, belajar, dan berkembang dari…

Related Posts

1 of 61