BeritaViral

Penumpang yang Melompat dari Kapal Ro Ro Tujuan Sabang Ditemukan Selamat oleh Tim SAR

Insiden mengejutkan terjadi saat seorang penumpang perempuan melompat dari kapal Roro yang sedang dalam perjalanan menuju Sabang, Aceh. Beruntung, penumpang tersebut berhasil ditemukan dalam keadaan selamat oleh tim Search and Rescue (SAR).

Google News – Penumpang Kapal Ro Ro

Nongki Ngopi – Insiden mengejutkan terjadi saat seorang penumpang perempuan melompat dari kapal Roro yang sedang dalam perjalanan menuju Sabang, Aceh. Beruntung, penumpang tersebut berhasil ditemukan dalam keadaan selamat oleh tim Search and Rescue (SAR).

Kejadian ini terjadi saat kapal Roro tengah berlayar di perairan tersebut. Dilaporkan bahwa seorang penumpang perempuan terekam oleh kamera pengawas (CCTV) sedang melompat dari atas kapal. Penumpang tersebut mengenakan pakaian hitam-putih dan membawa sebuah tas ransel.

Saksi mata melaporkan bahwa perempuan tersebut berada di dekat pembatas kapal bersama dua penumpang lainnya. Tanpa peringatan atau tanda-tanda sebelumnya, perempuan tersebut tiba-tiba memanjat pembatas dan melompat ke laut. Rekan-rekan penumpang lainnya terkejut dengan aksi tersebut dan berusaha memberikan peringatan, namun aksi tersebut terlalu cepat untuk dihalangi.

Penumpang yang Melompat dari Kapal Ro Ro Ditemukan Selamat

Tim SAR segera dikerahkan untuk melakukan pencarian terhadap penumpang perempuan tersebut. Setelah beberapa jam pencarian, korban akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat di kawasan pulau di dekat Aceh oleh sekelompok nelayan setempat. Tim SAR yang terlatih segera memberikan perawatan medis awal sebelum membawanya ke daratan.

“Kami sangat bersyukur bahwa korban ditemukan dalam kondisi yang cukup baik. Meskipun ada beberapa luka-luka ringan, namun tidak ada cedera serius yang kami temukan,” ujar Kepala Tim SAR.

Korban kemudian dievakuasi ke Bogor untuk mendapatkan perawatan medis lanjutan. Pihak berwenang akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkapkan motif di balik tindakan drastis yang dilakukan oleh penumpang tersebut.

Penumpang Kapal Ro Ro

Baca Juga: Kronologi Meninggalnya Mahasiswi S2 IPB Laila Atika Sari Akibat Kebakaran di Laboratorium Penelitian

"Hanya manusia biasa yang mencoba menjalani hidup sebaik mungkin. Kami mungkin tidak sempurna, kadang-kadang membuat kesalahan, dan memiliki keterbatasan kami sendiri. Namun, kami juga memiliki potensi untuk tumbuh, belajar, dan berkembang dari…

Related Posts

1 of 61