Life StyleViral

Viral Pernikahan Megah 14 Hari 14 Malam Pengantin Sultan Danu dan Caca

Sebuah pesta pernikahan yang tak lazim tengah mencuri perhatian di seluruh penjuru media sosial. Pasangan pengantin, Danu dan Caca, telah memutuskan untuk merayakan ikatan suci mereka dalam gaya yang benar-benar spektakuler. Mereka menggelar pesta pernikahan selama 14 hari berturut-turut, mirip dengan pesta rakyat yang meriah.

Nongki Ngopi – Sebuah pesta pernikahan yang tak lazim tengah mencuri perhatian di seluruh penjuru media sosial. Pasangan pengantin, Danu dan Caca, telah memutuskan untuk merayakan ikatan suci mereka dalam gaya yang benar-benar spektakuler. Mereka menggelar pesta pernikahan selama 14 hari berturut-turut, mirip dengan pesta rakyat yang meriah.

Pesta megah ini telah menjadi viral di media sosial, dan netizen tak henti-hentinya membagikan unggahan mengenai acara ini. Dimulai dari tanggal 3 September 2023, perhelatan ini berlangsung hingga 18 September 2023, menciptakan masa perayaan yang luar biasa lama. Namun, apa yang membuatnya benar-benar menarik adalah daftar bintang yang tampil untuk menghibur para tamu undangan.

Baca Juga: Heboh! Remaja 16 Tahun Kalbar Nikahi Wanita 41 Tahun dan Jadi Mualaf! Alasannya Mengejutkan!

Tampaknya tak ada batasan dalam daftar bintang tamu yang diundang untuk meramaikan acara ini. Berbagai artis ibukota turut ambil bagian, mulai dari Wali Band yang membawakan penampilan energik, Slank yang memukau dengan musik rock-nya, hingga Iwan Fals yang menghipnotis hadirin dengan lagu-lagu klasiknya. Acara ini seolah menjadi panggung bagi sejumlah besar musisi terkenal untuk menghibur para tamu undangan.

Namun, siapakah sebenarnya pasangan pengantin yang berani menggelar pesta pernikahan sebesar ini? Danu dan Caca, keduanya merupakan bagian dari keluarga yang tergolong “Crazy Rich” di Kalimantan Selatan. Kehidupan mewah mereka seolah tak ada habisnya, dan pernikahan ini menjadi pesta yang semakin mengukuhkan posisi mereka dalam lingkaran sosial yang bergengsi.

Pernikahan Pengantin Sultan Danu dan Caca

Rupanya, pernikahan ini juga memiliki latar belakang yang sangat menarik. Danu dan Caca adalah anak-anak dari Muhammad Hatta, yang juga dikenal sebagai Haji UT. Haji UT adalah seorang pengusaha sukses yang memiliki PT Batu Gunung Mulia Binuang, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang tambang batubara. Dengan latar belakang keluarga yang prestisius dan bisnis yang mapan, tak heran jika pesta pernikahan ini menjadi sebuah perayaan yang tak terlupakan.

Seperti yang diharapkan dari pesta pernikahan dengan durasi yang luar biasa lama, jadwal hiburan pun sangat padat. Dimulai dari pagi hari, para tamu undangan akan disuguhi hiburan dari berbagai penampilan istana Jakarta. Sementara malam harinya akan disajikan penampilan dari Wali Band, menghadirkan nuansa musik yang semakin memanaskan suasana.

Baca Juga: Panglima Pajaji Ingatkan Ramalan Leluhur Tentang Pertumpahan Darah akan Terjadi

Setiap hari memiliki tema hiburan yang berbeda-beda. Dari Soneta yang membawakan lagu-lagu legendaris, hingga penampilan Adela dan Evi Sukaesih yang memukau, serta sejumlah artis lainnya. Tidak hanya itu, penampilan dari berbagai daerah seperti El Corona dan wayang kulit lokal juga menghiasi pesta pernikahan ini. Bahkan, ada penampilan dari musisi legendaris seperti Iwan Fals yang menjadikan pernikahan ini semakin spektakuler.

Warga sekitar Binuang menyambut pesta rakyat ini dengan sukacita dan kegembiraan. Pesta pernikahan yang tak hanya menjadi momen bersejarah bagi Danu dan Caca, tetapi juga sebuah perayaan bagi masyarakat yang turut merasakan semangat dan kebahagiaan dari acara ini.

Pernikahan megah selama 14 Hari 14 Malam pasangan Danu dan Caca benar-benar telah menciptakan jejak dalam sejarah pernikahan. Dari pengantin yang berasal dari keluarga “Crazy Rich” hingga deretan bintang terkenal yang tampil memeriahkan acara, semuanya memberikan aura kemegahan dan kegembiraan yang sulit untuk dilupakan.

Follow Nongki Ngopi On Google News

"Hanya manusia biasa yang mencoba menjalani hidup sebaik mungkin. Kami mungkin tidak sempurna, kadang-kadang membuat kesalahan, dan memiliki keterbatasan kami sendiri. Namun, kami juga memiliki potensi untuk tumbuh, belajar, dan berkembang dari…

Related Posts

1 of 55