Life StyleViral

Viral! Sujiwo Tejo Mengamuk dan Mengusir Peserta Saat Menjadi Pembicara dalam Acara Jagong Budaya

Sujiwo Tejo, mendadak menjadi sorotan di media sosial setelah video yang menunjukkan kemarahannya kepada penonton dalam sebuah acara viral di platform TikTok. Insiden ini terjadi dalam konteks acara jagong budaya yang diselenggarakan di halaman pendopo Kecamatan Gayam, Bojonegoro, Jawa Timur, pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Google News – Sujiwo Tejo Mengamuk dan Mengusir Peserta

Nongki Ngopi – Baru-baru ini, seorang budayawan terkenal, Sujiwo Tejo, mendadak menjadi sorotan di media sosial setelah video yang menunjukkan kemarahannya kepada penonton dalam sebuah acara viral di platform TikTok. Insiden ini terjadi dalam konteks acara jagong budaya yang diselenggarakan di halaman pendopo Kecamatan Gayam, Bojonegoro, Jawa Timur, pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Baca Juga: Terkuak! Roger Danuarta Punya HP Kedua untuk Komunikasi dengan Sosok Ini, Cut Meyriska sampai Istighfar

Dalam potongan video yang menjadi viral, terlihat Sujiwo Tejo yang sedang menjadi pembicara di atas panggung tiba-tiba merasa kesal dan marah-marah kepada peserta yang hadir. Suasana tegang itu semakin meningkat ketika Sujiwo Tejo bahkan menginstruksikan sejumlah peserta untuk meninggalkan tempat acara. Penyebab kemarahan tersebut ternyata adalah perilaku beberapa peserta yang tidak mengindahkan aturan etika berbicara saat Sujiwo Tejo sedang menyampaikan materi.

Sujiwo Tejo Mengamuk dan Mengusir Peserta Saat Menjadi Pembicara

Sujiwo Tejo dalam video tersebut terlihat berhenti sejenak dari pemaparannya dan dengan tegas meminta para peserta yang tengah bercakap-cakap sendiri untuk meninggalkan acara. Dengan nada suara yang tegas dan lugas, ia menyatakan, “Saya akan mengawali jagung karena nanti dibantu ya keluar. Kalau tidak, terusin. Aku bilang aku tidak terpenting, tapi kalau di sini keluar, atuh sudah oke, anak-anak.”

Baca Juga: “Destined with You” Drama Korea Terbaru Agustus 2023

Kejadian ini langsung menarik perhatian netizen dan menyebar cepat di berbagai platform media sosial. Banyak yang memberikan tanggapan beragam terhadap insiden ini. Ada yang mendukung tindakan tegas Sujiwo Tejo, menganggapnya sebagai upaya mempertahankan kualitas acara dan penghormatan kepada pembicara. Namun, ada juga yang merasa bahwa reaksi Sujiwo Tejo terlalu berlebihan dan seharusnya ada cara yang lebih santun dalam mengatasi situasi tersebut.

Mengingat popularitas dan pengaruh Sujiwo Tejo sebagai seorang budayawan yang telah lama dikenal di Indonesia, peristiwa ini mengundang berbagai diskusi tentang etika berbicara dalam acara publik, pengelolaan situasi yang tegang, serta tindakan yang pantas diambil dalam kasus-kasus serupa di masa mendatang. Meskipun insiden ini telah berlalu, dampaknya terhadap persepsi masyarakat terhadap acara budaya dan pembicara publik tetap menjadi perbincangan hangat.

Sujiwo Tejo sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait insiden ini. Belum diketahui apakah peristiwa tersebut akan berdampak pada acara-acara selanjutnya yang melibatkan beliau sebagai pembicara.

Baca Juga: Video Viral Warga Indramayu Mengambil Susu Bear Brand dari Truk Terbalik Pasca Kecelakaan

Baca Juga: Anjakuni: Legenda Urban Indonesia yang Penuh Misteri

"Hanya manusia biasa yang mencoba menjalani hidup sebaik mungkin. Kami mungkin tidak sempurna, kadang-kadang membuat kesalahan, dan memiliki keterbatasan kami sendiri. Namun, kami juga memiliki potensi untuk tumbuh, belajar, dan berkembang dari…

Related Posts

1 of 55