BeritaViral

Pemuda Warga Aceh di aniaya Hingga Tewas oleh Oknum Papampres

Seorang pemuda warga Bireuen, Aceh, diduga dianiaya hingga tewas oleh oknum pasukan pengamanan Presiden atau Paspampres. Kasus ini mengemuka setelah sebuah video penyiksaan viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan seorang warga Bireuen, yang diketahui bernama Imam Masyhur Tengah, sedang disiksa di dalam sebuah mobil.

Paspampres Aniaya Pemuda Aceh

Nongki Ngopi – Seorang pemuda warga Bireuen, Aceh, diduga dianiaya hingga tewas oleh oknum pasukan pengamanan Presiden atau Paspampres. Kasus ini mengemuka setelah sebuah video penyiksaan viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan seorang warga Bireuen, yang diketahui bernama Imam Masyhur Tengah, sedang disiksa di dalam sebuah mobil.

Dalam video tersebut, korban terlihat meringis kesakitan saat punggungnya disabet dan dipukuli dengan benda tumpul. Video lainnya juga menunjukkan kondisi punggung Imam yang sudah terluka parah akibat penyiksaan tersebut. Berdasarkan informasi yang beredar, Imam diduga diculik saat berada di sebuah toko kosmetik oleh oknum TNI yang berinisial Praka RM.

Video Penganiayaan Seorang Pemuda Warga Aceh

Baca Juga: Dampak Pembuangan Limbah Nuklir Oleh Jepang dan Reaksi Internasional 

Kasus ini semakin mendapatkan perhatian setelah surat keterangan penyerahan mayat diterbitkan oleh Polisi Militer Kodam Jaya Jakarta pada Kamis pekan lalu. Dalam surat tersebut, disebutkan bahwa Praka RM, yang diketahui berdinas di kesatuan Batalyon Pengawal Protokoler Kenegaraan (Paspampres), terlibat dalam penculikan dan penganiayaan yang mengakibatkan kematian Imam Masyhur Tengah. Dua rekannya juga turut terlibat dalam kasus ini.

Pihak berwenang telah mengambil tindakan dengan membuka penyelidikan lebih lanjut terkait insiden ini. Publik dan masyarakat luas menuntut agar pelaku mendapatkan hukuman setimpal sesuai dengan hukum yang berlaku. Kasus ini juga memunculkan pertanyaan mengenai standar dan pelatihan pasukan pengamanan presiden serta perlunya pengawasan yang lebih ketat terhadap tindakan oknum-oknum yang mungkin menyalahgunakan kekuasaan.

Sementara itu, keluarga dan kerabat korban berduka atas kejadian tragis ini. Mereka menginginkan keadilan untuk Imam Masyhur Tengah dan berharap agar kasus ini dapat diusut tuntas agar tidak terulangnya kejadian serupa di masa depan.

Paspampres Aniaya Pemuda Aceh

Baca Juga: Video Viral Sejoli Mesum di Kuburan Cina Tangerang

"Hanya manusia biasa yang mencoba menjalani hidup sebaik mungkin. Kami mungkin tidak sempurna, kadang-kadang membuat kesalahan, dan memiliki keterbatasan kami sendiri. Namun, kami juga memiliki potensi untuk tumbuh, belajar, dan berkembang dari…

Related Posts

1 of 61