Life Style

Usia Bukan Penghalang, Putri Isnari dan Abdul Aziz Memilih Menikah Muda

Penyanyi Putri Isnari, memutuskan untuk menikah dengan Abdul Aziz saat usianya baru 20 tahun. Meskipun masih muda, Putri merasa yakin dengan pilihannya. Menurutnya, kedewasaan seseorang tidak tergantung pada usia.

NongkiNgopi.com – Putri Isnari, memutuskan untuk dengan Abdul Aziz saat usianya baru 20 tahun. Meskipun masih muda, Putri merasa yakin dengan pilihannya. Menurutnya, kedewasaan seseorang tidak tergantung pada usia.

“Usia bukan penentu kedewasaan seseorang. Saya sendiri tidak mempertimbangkan usia ketika memutuskan untuk menikah,” ujarnya dalam wawancara virtual pada hari Minggu.

Putri menjelaskan bahwa keputusannya untuk menikah dengan Abdul Aziz didasarkan pada kesepakatan mereka berdua. Bahkan, keluarga Putri juga memberikan restu untuk pernikahan mereka.

Baca Juga: Ruri Vokalis Band Repvblik Banting Setir Jadi Pedagang Duku?! Ini faktanya

“Kami berdua sama-sama ingin. Keluarga juga mendukung. Menurut mereka, lebih baik menikah daripada pacaran,” katanya. Putri juga merasa dicintai oleh keluarga Abdul Aziz.

Selain itu, Putri melihat bahwa Abdul Aziz adalah sosok yang peduli dengan keluarganya. “Saya yakin suatu hari nanti, mertua dan keluarga Abdul Aziz akan menyayangi saya.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Pertunangan Bocah Berusia 4 Tahun yang Viral di Media Sosial

Saya melihat bahwa hubungan antara Aziz dan keluarganya membuat saya yakin,” tambahnya. Terakhir, Putri merasa yakin bahwa Abdul Aziz adalah sosok yang matang sehingga mampu memberikan nafkah yang baik bagi dirinya.

“Jujur, saya mencari pasangan yang mapan secara finansial. Tidak ada yang salah dengan itu. Karena saya ingin memastikan bahwa saya akan diperlakukan dengan baik,” ucap Putri.

Pada tanggal 20 April 2024, Putri dan Abdul Aziz resmi menikah di Balikpapan Sport and Convention Center, Kalimantan Timur. Abdul Aziz, yang berusia 24 tahun, merupakan anak dari seorang pengusaha batu bara di Kalimantan Timur.

"Hanya manusia biasa yang mencoba menjalani hidup sebaik mungkin. Kami mungkin tidak sempurna, kadang-kadang membuat kesalahan, dan memiliki keterbatasan kami sendiri. Namun, kami juga memiliki potensi untuk tumbuh, belajar, dan berkembang dari…

Related Posts

1 of 25