Life StyleViral

Beredar Video Perselingkuhan Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani

Hubungan asmara pasangan muda Rizky Nazar dan Syifa Hadju dilanda isu tak sedap baru-baru ini. Berdasarkan laporan, Rizky Nazar diduga berselingkuh dengan rekannya di sinetron, Salshabilla Adriani...

NongkiNgopi.com – Hubungan asmara pasangan muda Rizky Nazar dan Syifa Hadju dilanda isu tak sedap baru-baru ini. Berdasarkan laporan, Rizky Nazar diduga berselingkuh dengan rekannya di sinetron, Salshabilla Adriani, setelah sebuah video mereka berdua di sebuah bar di Bali beredar luas.

Video itu menunjukkan Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani terlihat mesra, memicu spekulasi bahwa mereka memiliki hubungan terlarang. Rizky Nazar pun menantang siapapun yang menyebarkan video tersebut untuk bertemu dengannya secara langsung, menegaskan bahwa klaim tersebut tidak benar.

Baca Juga: Isu Putusnya Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju Menguat dengan Munculnya Bukti Perselingkuhan

Namun, akun Instagram @folkshitt yang mengunggah video tersebut mendapat kritik dari Rizky Nazar. Dia menilai bahwa penggunaan video amatir seperti itu sebagai sumber berita tidaklah bijaksana.

Sebelumnya, isu putusnya hubungan antara Rizky Nazar dan Syifa Hadju telah menjadi sorotan, terutama setelah Syifa mulai menghapus foto-foto mesra mereka di Instagram.

Baca Juga: Lady Biker Cantik Zakia Khairani Tewas dalam Kecelakaan Tabrak Truk di Jakarta Utara

Salshabilla Adriani akhirnya memberikan klarifikasi terkait isu tersebut melalui TikTok dan Instagram. Dia membantah bahwa dirinya pernah berduaan dengan Rizky Nazar di sebuah klub malam. Salshabilla menegaskan bahwa mereka hanya pergi bersama dalam kelompok, termasuk kehadiran Dosma Dil, dan tidak ada yang tidak pantas terjadi di antara mereka.

Salshabilla juga menyatakan bahwa dia telah berbicara dengan semua pihak yang terlibat dalam masalah tersebut. Dia menegaskan bahwa setiap orang memiliki pasangan masing-masing, termasuk dirinya yang sudah memiliki hubungan dengan Ibrahim Risyad.

Dengan ini, Salshabilla mengajak untuk menghentikan spekulasi dan fitnah yang meresahkan, mengingat bahwa setiap orang memiliki kehidupan dan pasangan mereka sendiri.

Baca Juga:

"Hanya manusia biasa yang mencoba menjalani hidup sebaik mungkin. Kami mungkin tidak sempurna, kadang-kadang membuat kesalahan, dan memiliki keterbatasan kami sendiri. Namun, kami juga memiliki potensi untuk tumbuh, belajar, dan berkembang dari…

Related Posts

1 of 55