Berita

Lady Biker Cantik Zakia Khairani Tewas dalam Kecelakaan Tabrak Truk di Jakarta Utara

Seorang lady biker cantik, Zakia Khairani (20), tewas dalam sebuah kecelakaan tragis di Jalan Plumpang Semper, Koja, Jakarta Utara.

NongkiNgopi.com – Seorangcantik, Zakia Khairani (20), tewas dalam sebuah kecelakaan tragis di Jalan Plumpang Semper, Koja, Jakarta Utara.

Zakia, yang mengendarai motor gede Yamaha R 15 250 CC, bertabrakan dengan truk trailer pada Kamis malam (25/4/2024) sekitar pukul 21.30 WIB. Kecelakaan itu terjadi ketika truk trailer bergerak dari Pasar Uler menuju Simpang Lima, sedangkan Zakia melaju dari arah yang berlawanan.

Baca Juga: Wali Nagari Singguliang Diberhentikan Setelah Terlibat Skandal Mesum dengan Sesama Jenis

Zakia, seorang lady biker aktif yang sering mengunggah aktivitasnya di Instagram, sering terlihat berkendara dengan sesama penggemar motor sport. Unggahan terakhirnya pada 1 April 2024 menampilkan dirinya berpose dengan motor sport, lengkap dengan jaket kulit, celana jeans, dan helm full face hitam.

Tulisannya menyiratkan kecintaannya pada motor: “Boro-boro mau pegang tanganmu, tangan kiriku aja megang kopling.”

Baca Juga: Isu Putusnya Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju Menguat dengan Munculnya Bukti Perselingkuhan

Setelah kecelakaan tragis itu, akun Instagram Zakia dipenuhi dengan ucapan duka cita dari pengikutnya. Warga net mengenangnya sebagai sosok yang baik dan mengirimkan doa untuk kedamaian rohnya.

Keluarga Zakia, yang tinggal dekat dengan lokasi kecelakaan, langsung diberitahu oleh pihak kepolisian dan segera menuju rumah sakit setelah mendengar kabar tersebut.

Kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut, sementara jenazah Zakia telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, untuk divisum.

Kabar mengenai Zakia pun menyebar luas di media sosial, mengundang ungkapan simpati dari berbagai kalangan masyarakat.***

Baca Juga:

"Hanya manusia biasa yang mencoba menjalani hidup sebaik mungkin. Kami mungkin tidak sempurna, kadang-kadang membuat kesalahan, dan memiliki keterbatasan kami sendiri. Namun, kami juga memiliki potensi untuk tumbuh, belajar, dan berkembang dari…

Related Posts

1 of 61