Life Style

Mengapa Pramugari Sering Melempar Botol Air Minum ke Bawah Tempat Tidur Hotel?

Pramugari sering kali menjadi penjelajah berpengalaman, menghadirkan wawasan berharga untuk membuat pengalaman perjalanan Anda lebih aman dan nyaman.

– Pramugari sering kali menjadi penjelajah berpengalaman, menghadirkan wawasan berharga untuk membuat pengalaman perjalanan Anda lebih aman dan nyaman.

Esther Sturrus, seorang pramugari dari maskapai penerbangan Belanda KLM, baru-baru ini membagikan beberapa tipsnya dalam sebuah video TikTok yang viral.

Salah satu tipnya adalah untuk selalu melemparkan botol air di bawah tempat tidur saat masuk ke kamar hotel. Ini mungkin terdengar sederhana, tetapi memiliki kegunaan praktis yang signifikan.

Esther menjelaskan bahwa ini memungkinkan pelancong untuk memeriksa apakah ada orang di bawah tempat tidur tanpa harus melihat, memberikan ketenangan pikiran ekstra sebelum tidur.

BACA JUGA : Tips Turunkan Berat Badan Hanya dengan Berjalan Kaki!

“Wisatawan dapat meletakkan botol tersebut di bawah tempat tidur, dan pastikan botol itu keluar dari sisi yang lain,” saran Esther. “Meskipun kemungkinannya kecil, itu memberikan lapisan tambahan keamanan yang berharga.”

Namun, penting untuk diingat bahwa penghalang di bawah tempat tidur tidak selalu menandakan keberadaan seseorang yang mencurigakan.

Bisa saja itu adalah penyimpanan seprai cadangan atau hasil dari lemparan botol yang kurang keras. Meski begitu, tidak ada salahnya untuk memeriksanya, menambahkan keamanan dan ketenangan pikiran selama menginap di hotel.

Reaksi terhadap tips Esther bervariasi, tetapi banyak pengikutnya yang mengapresiasi saran tersebut sebagai tambahan yang berguna untuk memperkuat keamanan di kamar hotel.

Selain Esther, pramugari lain seperti Nassim juga membagikan tip untuk menjaga keamanan di kamar hotel, terutama pada malam hari.

Dia menyarankan untuk meletakkan koper atau barang bawaan di dekat pintu sebagai peringatan jika ada yang mencoba memasuki kamar.

Nassim juga menekankan pentingnya memeriksa seluruh ruangan setiap kali kembali ke hotel, termasuk memeriksa kamar mandi, di bawah tempat tidur, di dalam lemari, di bawah meja, dan di balik tirai. Pengalaman pribadinya dan pengalaman anggota kru lainnya menegaskan pentingnya tindakan ini.

“Setiap kali saya sampai di kamar hotel, saya akan menggunakan tas bagasi saya untuk menjaga pintu hotel tetap terbuka, kemudian memeriksa setiap inci ruangan,” kata Nassim.

Dengan menerapkan tips sederhana ini dari pramugari berpengalaman, pelancong dapat meningkatkan rasa aman dan kenyamanan selama menginap di hotel, memberikan kedamaian pikiran yang sangat berharga.

Related Posts

1 of 25