BisnisViral

Toko Donat Viral Blok M, Antrian tak Kunjung Usai

Di kawasan Blok M, sebuah toko donat sedang mencuri perhatian banyak orang, terutama kalangan anak muda. Dikenal dengan nama OO Donut Blok M, tempat ini menjadi destinasi favorit bagi pecinta makanan kekinian.

– Di kawasan Blok M, sebuah toko donat sedang mencuri perhatian banyak orang, terutama kalangan anak muda. Dikenal dengan nama OO Donut Blok M, tempat ini menjadi destinasi favorit bagi pecinta makanan kekinian.

Baca Juga: Beredar Video Perselingkuhan Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani

Berbagai macam varian donat tersedia di OO Donut Blok M, dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut adalah beberapa pilihan donat beserta harganya:

  1. Donat Klasik: Rp12.000
  2. Lemon: Rp12.000
  3. Crown Melon Cream: Rp18.000
  4. Honey Mascarpone: Rp18.000
  5. Cheese: Rp18.000
  6. Salted Matcha: Rp18.000
  7. Kinako: Rp18.000
  8. Cocoa Tahini: Rp18.000
  9. Curry Meat and Potato: Rp18.000
  10. Pistachio: Rp26.000
  11. Grilled Strawberry & Chocolate: Rp26.000

Tidak hanya donat, OO Donut Blok M juga menyediakan berbagai minuman yang menyegarkan. Minuman-minuman ini menjadi pelengkap yang sempurna untuk dinikmati bersama donat favorit.

Baca Juga: Lady Biker Cantik Zakia Khairani Tewas dalam Kecelakaan Tabrak Truk di Jakarta Utara

Ada beberapa hal menarik yang perlu diketahui tentang OO Donut Blok M sebelum mengunjunginya:

  1. Desain Estetik: Toko ini memiliki desain yang menarik dan estetik, cocok untuk berfoto atau membuat konten media sosial.
  2. Proses Pembuatan Transparan: Pengunjung dapat melihat langsung bagaimana donat dibuat di toko ini.
  3. Lokasi yang Mudah Ditemukan: OO Donut Blok M berada di depan Uma Oma Cafe yang populer. Alamatnya di Jalan Sultan Hasanuddin, Dalam 3, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.
  4. Jam Operasional yang Fleksibel: Toko buka mulai pukul 14.00 hingga 21.00 WIB, memungkinkan pengunjung datang setelah aktivitas sehari-hari mereka.

Meskipun baru buka, OO Donut Blok M telah menjadi destinasi populer di Blok M. Jadi, pastikan untuk datang lebih awal agar tidak kehabisan donat kesukaanmu!

Baca Juga:

"Hanya manusia biasa yang mencoba menjalani hidup sebaik mungkin. Kami mungkin tidak sempurna, kadang-kadang membuat kesalahan, dan memiliki keterbatasan kami sendiri. Namun, kami juga memiliki potensi untuk tumbuh, belajar, dan berkembang dari…

Related Posts

1 of 35